News Update
Siantar News / Regional / Medan / Pemuda Yatim Piatu Terseret Arus Ketika Mandi di Sungai Saat Hujan Deras
Ervin (22) warga Jalan Abd Manaf Lubis Gg Akur hilang dan diduga kuat hanyut di Sungai Putih yang berada di seputaran RS Sufina Aziz, Medan, Minggu (3/12/2017).

Pemuda Yatim Piatu Terseret Arus Ketika Mandi di Sungai Saat Hujan Deras

SiantarNews|Peristiwa,- Ervin (22) warga Jalan Abd Manaf Lubis Gg Akur hilang dan diduga kuat hanyut di Sungai Putih yang berada di seputaran RS Sufina Aziz, Medan, Minggu (3/12/2017). Sebelum hilang, pemuda yatim piatu itu sedang berenang di sungai tepat di belakang rumah kakaknya. Saat itu kondisi hujan cukup deras dan air sungai sedang meluap. 

“Dia (Ervin) selama ini tinggal di rumah kakaknya. Kebetulan saat hujan deras tadi dia mandi di sungai belakang rumah kakaknya itu,” ucap Tohir Kepling 1 Kel. Helvetia Timur Kec. Medan Helvetia. 

Meski sejumlah temannya berada di sana kata Tohir, namun cuma korban yang mandi di sungai yang saat itu tengah meluap. Sedangkan temannya yang lain hanya melihat saja. Namun tak lama kemudian korban meminta tolong. 

“Mungkin karena saat itu kaki korban kram dan terbawa arus dia sempat minta tolong, kawan-kawannya yang melihat juga sempat menyelamatkan korban dengan menggunakan bambu. Namun mungkin karena arusnya terlalu deras, korban tidak bisa tertolong dan terbawa arus,” terang Tohir.

Melihat peristiwa ini, teman korban kemudian melapor ke Kepling setempat. Kepling kemudian melaporkan hal ini ke BPBD Kota Medan. 

“Kita sudah terima laporannya. Sampai saat ini korban belum ditemukan,” ucap Manager Pusdalobs BPBD Medan, M.Yunus, Minggu (3/12). 

Saat ini kata Yunus, pencarian masih dilakukan oleh warga  dan akan dilaporkan dan dikordinasikan ke BNPP/Basarnas Medan. (Rey|mtc)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

2 Pemuda Pembunuh Kasir Murni Sitorus Menyesal dan Teringat Keluarga

SiantarNews|MEDAN – Pelaku pembunuhan terhadap rekan kerjanya, Ramadhani alias R (17), ternyata sempat minum-minuman keras merek ...