News Update
Siantar News / Regional / Medan / Diduga Korban Perampokan, Seorang Nenek ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Mayat korban ditemukan di rumahnya
Mayat korban ditemukan di rumahnya (Foto : tribratanewspoldasumut)

Diduga Korban Perampokan, Seorang Nenek ditemukan Tewas Bersimbah Darah

SiantarNews|Medan,- Diduga korban perampokan, Stiang (71) ditemukan tewas dengan luka pada bagian leher di rumahnya Jalan Pasar I, Perumahan Graha Pasar I, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (1/11/2016).

Kepada wartawan, Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri mengatakan, awalnya pihaknya mendapat informasi peristiwa pembunuhan dari seorang pria yang datang dan melapor ke Mapolsek Sunggal.

Berbekal informasi yang diperoleh, pihaknya langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan korban tewas dalam keadaan luka di bagian leher.

Awalnya ada seorang pria datang dan melaporkan kasus dugaan pembunuhan. Setelah kami turun ke lokasi, korban ditemukan meninggal dunia dengan luka di leher.

Dijelaskan, dalam penyelidikan kasus itu, pihaknya telah memeriksa 6 saksi, salah satunya saksi Jasmin (35) tetangga sekitar rumah korban.

Ditambahkan, pihaknya sudah menyita barang bukti sebilah senjata tajam (Sajam) berbentuk samurai, yang diduga digunakan untuk membunuh korban.

Hingga saat ini, korban diduga bukan murni korban pembunuhan, namun korban perampokan. Diduga, pelaku merampok uang korban.

Pihaknya sudah mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku dalam kejadian itu. Hingga saat ini, terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsek sunggal.

Kami mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku. Saat ini, yang bersangkutan masih diperiksa secara intensif. Nanti kami informasikan perkembangannya ya jelasnya tanpa menyebutkan identitas pria yang diamankan itu, demikian sperti diberitakan Tribrata.

Editor   : Edy

Baca Juga

Minta Putus, Perempuan Ini Dimartil Selingkuhan

SiantarNewslPeristiwa,-Ibu dan anak di Medan Labuhan, Medan, terluka parah setelah dihantam seorang pria dengan martil. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!