Siantar News / Regional / Medan / Lempar Kaca Taksi Online, Juru Parkir Ditangkap Polisi
Kaca Mobil Yang di Pecahkan Jukir

Lempar Kaca Taksi Online, Juru Parkir Ditangkap Polisi

SiantarNews|Peristiwa,- Sunarto Sahat Situmorang (29), seorang juru parkir (jukir), warga Jalan Kenari I, Perumnas Mandala, Medan dtangkap polisi karena melakukan pengerusakan dengan melempar kaca mobil taksi online hingga pecah.

Sahat melempar kaca bagian belakang mobil taksi online Toyota Avanza BK 1014 DV milik Fahri Syahri (30), warga Jalan Megawati, Medan, dengan sebongkah batu, Jumat (23/12/2017) malam, di sekitaran Jalan Sutomo (Pajak Sambu).

“Telah terjadi pengrusakan terhadap mobil Avanza milik korban oleh tersangka, setelah itu tersangka mencoba melarikan diri,” kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing kepada wartawan.

Melihat kaca mobilnya pecah dan pelaku melarikan diri, sambung Martuasah, korban berupaya mengejar pelaku. Di waktu bersamaan, personil Polsek Medan Kota yang bertugas di Pos Pengamanan (Pos PAM) Medan Mall, yang mengetahui hal itu langsung mengejar pelaku.

“Tersangka berhasil kita tangkap di Jalan Sutomo, sekitaran Pajak Sambu. Dan saat ini sedang diproses di Mako,” kata Martuasah.

Selain mengamankan tersangka, petugas turut menyita sejumlah barang bukti, berupa sebongkah batu yang digunakan pelaku untuk merusak kaca mobil korban, hape merek Samsung, uang Rp20 ribu dan mobil korban.

Ditanya motif pelaku melakukan pengrusakan, Martuasah belum bisa memberikan jawaban, karena masih melakukan pendalaman. “Masih didalami,” jawabnya singkat.(Rey|BS)

Baca Juga

Sumut Tuan Rumah Paskah Nasional 2018

SiantarNews|Medan,-  Sumatera Utara akan menjadi tuan ruma perayaan Paskah Nasional tahun 2018 yang akan dilaksanakan di ...