Siantar News / Regional / Medan / Kesal Dimarahi Gegara Tak Puasa, Anak Tega Tikam Ibu Kandung
Sumber:gosumut

Kesal Dimarahi Gegara Tak Puasa, Anak Tega Tikam Ibu Kandung

SiantarNews|Peristiwa – Andi Syaputra Siregar (24) benar-benar anak durhaka. Bagaimana tidak, pemuda yang sehari-hari berjualan rokok asongan itu tega menikam dan menganiaya ibu kandungnya, Nuriana Saragih (48) di rumahnya Jalan Pasar III Datuk Kabu Gang Tengku 4 Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Informasi diperoleh Jumat (18/5/2018), kejadian bermula ketika sang anak pulang ke rumahnya, Kamis (17/5/2018) siang. Saat itu, Andi terlihat ibunya baru jajan dari warung dan tak berpuasa. Setibanya di rumah, sang ibu pun memarahi anaknya.

“Sesampainya di rumah pelaku langsung dimarahi ibunya (korban) dan dilempar kulit pisang,” kata Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri.

Tidak berhenti di situ, ibunya yang kesal anaknya tak berpuasa masih terus memarahi dengan bahasa yang sangat kasar.

Mendengar itu korban merasa tidak terima dan langsung mengambil pisau dari dapur.Selanjutnya, melukai tangan sebelah kiri ibunya.

Sang ibu juga mengalami memar di bagian perut, dan pinggul sebelah kiri. ?Sang ayah, Pardomuan Siregar (53) yang melihat kejadian itu langsung mengamankan sang anak. Ia kemudian menyerahkan Andi ke Polsek Percut Seituan.

“Saat ini tersangka sudah kita tahan berikut barang bukti sebilah pisau,” tandasnya.(Gs)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

English Debate Competition Nommensen Pacu Kreativitas Mahasiswa

SiantarNews|Medan,-Tidak ada ruang bagi kita untuk bersembunyi dari ruang globalisasi, untuk itu kemampuan berbahasa Inggris ...