Siantar News / Fokus Redaksi / Keluarga Suami Susi Klarifikasi Terkait Pernikahan Sedarah, Ini Jawaban Susi
Erlinda Aritonang, Lucen Ricardo Aritonang, Susi Juliana Simanjuntak. (Facebook)

Keluarga Suami Susi Klarifikasi Terkait Pernikahan Sedarah, Ini Jawaban Susi

SiantarNews|MEDAN – Pengakuan Susi Simanjuntak tentang suaminya yang diduga menikahi adik kandung sendiri hingga punya anak, membuat heboh keluarga besar suaminya, Luncen Ricardo Aritonang.

Lewat postingan terbaru di akun Facebook Dek Yuli S, Susi Simanjuntak mengunggah bantahan dari keluarga suaminya.

Susi memposting beberapa screenshoot postingan akun Patar Hengky Rajagukguk yang tak lain adalah keluarga suaminya. Patar membantah bahwa Luncen menikahi itonya (adik kandungnya) bernama Erlinda Aritonang.

Loading...

Patar juga menegaskan anak diduga hasil pernikahan sedarah tersebut bukanlah anak Luncen dan Erlinda, melainkan anak Erlinda dengan mantan suaminya.

“Tidak benar bahwa Lucen Aritonang mengawini ito (adik) kandungnya sendiri. Tidak benar anak ito nya itu adalah anak dari Lucen Aritonang, anak nya itu adalah anak Ito nya dari suaminya meninggal,” tulis Patar.

Setelah suaminya meninggal, Erlinda pergi ke Duri bersama anaknya untuk menumpang di rumah Lucen Aritonang.

Dikatakan Patar, berkaitan dengan kartu keluarga yang berisi nama Lucen, Lastri dan anak Latri, kartu keluarga tersebut dipalsukan oleh Lucen dengan maksud agar adik dan keponakannya tersebut mendapat tanggungan dari perusahaan.

Sementara itu, Susi menyampaikan terima kasihnya kepada Patar yang telah memposting bantahan tentang dugaan pernikahan Lucen dengan adik kandungnya sendiri, Erlina.

“Wajar kalau amang membela dongan tubu amang… tapi apa wajar amang membela dongan tubu yg sudah menghancurkan hidup seorang wanita?” tulis Susi, Kamis (15/2/2018).

“Apa amang tdk punya boru atau ito, bagaimana perasaan dan sikap amang jika hal yg paling menyakitkan yg saya teriman ini terjadi pada amang?,” tambah Susi.

Susi meragukan pernyataan Patar terkait pernikahan Erlinda dengan pria lain. Susi yakin adik iparnya itu hanya menikah dengan kakak kandungnya sendiri yang juga suami Susi hingga punya anak.

“Apa buktinya si erlinda sudah pernah menikah???? kenapa pihak rajagukguk hanya klarifikasi sama lucen saja, kenapa hanya sebelah pihak?? Kenapa tdk melakukan hal yg sma kpd saya?,” tambahnya.

Dikatakan Susi, apapun alasannya, seorang suami tidak sepantasnya menelantarkan dan menyiksa batin istrinya demi adiknya sendiri.

“Kenapa memilih menikahi saya kalau hanya utk dibeginikan??? Apa masih sanggup amang membela org yg seperti itu kelakuannya hanya krn dia dongan tubu amang?,” lanjutnya.

Susi menjelaskan, dirinya sudah berkali-kali meminta keluarga dan orang tua agar membahas masalah itu bersama-sama dengan dirinya, suami dan adik iparnya untuk mencari jalan keluar. Namun, keluarga suaminya tidak bersedia.

“Kenapa? Coba simpulkan sendiri, kalau memang mereka ingin rmhtngga kami bahagia dan akur selamanya kenapa tdk mau menyelesaikan masalah kami? Kenapa malah kami pihak parboru yg seperti pengemis berusaha utk minta kejelasan soal masalah ini kepada pihak keluarga mereka dan itupun tidak ditanggapi,” lanjutnya.

“Bahkan no hp saya dan mama saya di blokir sama mama kandung lucen, apa begitu kelakuan orang yang benar??? Tolong dijawab amang PATAR FRENKY RAJAGUKGUK YANG TERHORMAT. Mauliate,” tegas Susi.

Sebelumnya, akun diduga milik Erlinda Aritonang mengucapkan ucapan terima kasih kepada ibunya yang merestui perkawinannya dengan abangnya sendiri. Postingan ini juga menjadi salah satu poin yang dibantah sebagai akun asli Erlina oleh pihak keluarga suami Susi.(Rey|Pojoksatu)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Rektor Lantik Wakil Dekan Fakultas Hukum UHN Nommensen

SiantarNews|Rektor Universitas HKBP Nommensen (UHN) Dr Ir Sabam Malau melantik para wakil dekan di lingkungan ...