Siantar News / Headline / Kecelakaan Maut Itu Rengut Nyawa Ayah dan Dua Putrinya

Kecelakaan Maut Itu Rengut Nyawa Ayah dan Dua Putrinya

SiantarNews|Medan,- Ratusan warga memadati rumah duka korban meninggal kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang berada di Jalan Masjid, Medan Helvetia. 

Kedatangan ratusan pelayat, Minggu (28/5) sore untuk menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada ketiga korban yakni Ayah dan dua orang anaknya, masing-masing Indrasubahan Purba (44), Arisa Salwa (13), dan Anas Majid (8) yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Ringroad Simpang Jalan Gagak Hitam. 

Suasana Kondisi di Rumah Korban

“Rencananya ketiganya mau dikebumikan di pemakaman di Klambir V, disholatkan di Masjid Al-Mustaqim, ya kami keluarga meminta agar ‎pelakunya dihukum seberatnya, ” ucap A Purba, seorang kerabat kepada wartawan, di kediaman korban. 
Dalam prosesi upacara pemakaman Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman juga mendatangi rumah duka, menyampaikan rasa duka. Begitu juga dengan pihak Dinas Perhubungan Medan. 

“Pelakunya sudah ditahan, statusnya tersangka, pengakuannya karena remnya blong, dia dari Aceh mau ke Marendal,” terangnya. 

Dia juga akan menuntaskan kasus tabrakan maut dilakukan supir truk fuso di Jalan Ringroad Sunggal tersebut. 

“Secepatnya kasus tabrakan maut itu tuntas sampai di Pengadilan Negeri Medan, ” jelasnya.(SNW|BS)

Ketiga Korban Satu Keluarga Yang Tewas

Baca Juga

Pemuda-Pemudi Karo di Sumut Buat Lagu Untuk “Kila Djarot dan Tulang Sihar”, Ini Videonya

SiantarNews| Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah belakangan mengundang ide-ide kreatif dari sejumlah kalangan. Hal ini ...