News Update
Siantar News / Headline / Kecelakaan Maut di Medan, Ini Daftar Korban Tewas dan Luka

Kecelakaan Maut di Medan, Ini Daftar Korban Tewas dan Luka

SiantarNews|Medan,- Kecelakaan maut  terjadi di Jalan Ringroad, tepatnya simpang empat Jalan Amal Medan Sunggal. Dari peristiwa itu, Tiga pengendara sepeda motor tewas ditabrak truk. Seluruh korban tewas ketika sedang berhenti di trafficlight, yang selanjutnya dihantam oleh truk dari arah belakang. 

Dari keterangan yang diperoleh, kecelakaan disaat satu unit truk Mitsubishi Fuso BK 9279 BT melintas dari arah Jalan Ringroad menuju arah Selayang. 

Sesampainya di persimpangan Jalan Ringroad Simpang Jalan Amal Medan, truk tidak dapat menghentikan kendaraannya dan menyeruduk seluruh kendaraan yang ada di depannya. Sebagian pengendara sepeda motor ada yang terpental dihantam truk tersebut. 

“Tiga orang meninggal dunia di tempat, sedan‎gkan empat orang luka-luka di rawat di rumah sakit terdekat,” ucap Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman kepada wartawan, Minggu (28/05/2017) pagi. 

Masing-masing yang tewas Indra Subahan Purba (44)  Arisa Salwa (13) dan Anas Majid (8) warga Medan.  Sementara korban yang di rawat di rumah sakit Bina Kasih adalah M Safikri (14) warga warga Marelan, Perumahan Gua Persada Dua, Aldon Sinambela (47). Sementara korban yang di rawat di Rumah Sakit Sari Mutiara, Ida Parwita Sari (41) dan Afia Zahro Purba (11). 

Dikatakannya, supir truk yang menabrak pengendara sepeda motor itu sudah diboyong ke komando. 

“Pelaku masih dalam pemeriksaan petugas Sat Lantas Polrestabes Medan yang telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” tandasnya.(SNW|BS)

Sepeda Motor terseret Truk

Baca Juga

Minta Putus, Perempuan Ini Dimartil Selingkuhan

SiantarNewslPeristiwa,-Ibu dan anak di Medan Labuhan, Medan, terluka parah setelah dihantam seorang pria dengan martil. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!