News Update
Siantar News / Regional / Medan / ‘Kandang’ Ayam Kinantan Kebanggaan Medan Bak Kolam Pancing
Penampakan Stadion Teladan Medan

‘Kandang’ Ayam Kinantan Kebanggaan Medan Bak Kolam Pancing

SiantarNews|Medan,- Tim sepakbola kebanggan Kota Medan, PSMS Medan, yang baru saja naik ke Liga 1 terancam tidak bisa berlaga di Kota Medan.

Pasalnya hingga kini proses renovasi Stadion Teladan tak kunjung selesai, bahkan dipastikan tidak akan rampung pada bulan Desember, seperti kontrak dengan pemborong.Verifikasi stadion yang menjadi kandang tim Liga 1 akan dilakukan pada Akhir Januari 2018, dan kompetisi dimulai pada awal Maret.

Selasa (5/12/2016) Seluruh lapangan Stadion Teladan nyaris tenggelam. Air setinggi 40 CM menggenangi lapangan hingga lantai dasar tribun penonton. Tumpukan pasir pun masih berserakan di tengah lapangan.

Renovasi Stadion Teladan dilaksanakan dua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berwenang, yaitu Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang dan Permukiman, dan Dinas Kebersihan dan Pertamanan.
Tenggelamnya lapangan, juga membuat para pekerja tidak bisa beraktivitas merampungkan pekerjaanya.

“Tidak pernah begini memang walaupun hujannya lebat, namun karena ada pengerjaan taman di depan, paritnya ada yang ditutup, jadi tidak bisa keluar airnya, harus diperbaiki drainasenya,” ujar Azahari, Mandor Stadion Teladan.

Lantas bagaimana pendapat Pemerintah Kota Medan, Managemen PSMS, suporter dan pemain PSMS Medan?

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

2 Pemuda Pembunuh Kasir Murni Sitorus Menyesal dan Teringat Keluarga

SiantarNews|MEDAN – Pelaku pembunuhan terhadap rekan kerjanya, Ramadhani alias R (17), ternyata sempat minum-minuman keras merek ...