Siantar News / Regional / Medan / Hendak di Kirim ke Padang, 24 Bal Ganja ditemukan di Pol Bus

Hendak di Kirim ke Padang, 24 Bal Ganja ditemukan di Pol Bus

SiantarNews|Medan,- Ganja tak bertuan sebanyak 22 bal seberat 22 Kg ditemukan di Pool Bus yang berada di kawsan Jalan SM Raja, Medan, Senin (29/05/2017).Penemuan ganja yang akan dikirim ke Padang, Sumatera Barat ini bermula dari adanya permintaan via telpon dari salah seorang pria yang mengaku sebagai penumpang kepada pihak pool Bus untuk mengatarkan barang yang tak sengaja tertinggal. 

Mendapatkan informasi tersebut, pihak Pool Bus selanjutnya menghubungi Koramil 08 Medan Johor, Kodim 0201/BS karena mencurigai barang yang di maksud. Kecurigaan tersebut ternyata betul. Saat dicek, ditemukan 22 bal masing-masing seberat 1 Kg berisi ganja kering siap edar. Meski demikian hingga saat ini belum diketahui identitas pria diduga pelaku yang sempat menelpon pihak poll bus untuk mengantarkan barang tersebut ke Padang. 

“Jadi semula ada seseorang yang menelfon ke Pool Bus mengaku sebagau penumpang yang barangnya ketinggakan di Pool bus. Setelah itu kita mendapat kabar dan saat dicek memang ada satu karung yang ditemukan tanpa pemilik dan ternyata isinya 22 bal ganja,” ujar Danramil 08/Medan Johor, Kapten Czi TM Panjaitan seraya menambahkan jika ganja itu kemudian diamankan pihaknya untuk diserahkan kepada pihak kepolisian. 

Di tempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnadi menyebutkan bila para pelaku peredaran ganja antar provinsi mulai berhati-hati dalam menjalankan aksinya. 

“Karena biasanya selalu ada kurir yang membawa ganja-ganja yang sebagian besar berasal dari Aceh itu untuk dibawa lagi ke Kota lainnya.Kalau kali ini modusnya menggunakan telpon dan meminta pihak bus untuk mengantarkannya ke Padang,” terang Fery.(SNW|BS)

24 Bal Ganja Tak Bertuan

Baca Juga

Pelaku Cekokin Miras Ke Kuda Nil dan Hewan Lainnya Minta Maaf

SiantarNews|Peristiwa,- Philip Biondi (27) dan Alyssa Dwi Fitri Amanda (25) mencekoki minuman keras jenis anggur merah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!