Siantar News / Regional / Medan / Eks Polisi Bermarga Girsang Ini Difitnah Sebagai Pelaku Bom Kampung Melayu
Polisi Yang Difitnah sebagai Pelaku Bom

Eks Polisi Bermarga Girsang Ini Difitnah Sebagai Pelaku Bom Kampung Melayu

SiantarNews|Medan,- Beredar di media sosial foto desertir Brimob Polda Sumut, Rinton Girsang, sebagai pelaku bom Kampung Melayu, Jakarta Timur. Wajahnya memang mirip dengan salah satu pelaku bom. Polda Sumut memastikan info itu tidak benar.

“Nggak betul. Rinton Girsang saat ini di Pontianak, Kalbar, dalam keadaan sehat,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting kepada media, Kamis (25/5/2017).

Rina membenarkan Rinton pernah berkirim surat terbuka kepada Presiden karena sakit hati. Namun kekecewaannya tak berurat akar hingga memicu aksi melanggar hukum.

“Dia diberhentikan karena sakit,” ucap Rina. Kemudian Rina memberikan video kepada detikcom sebagai bukti Rinton masih hidup.

Di media sosial, Rinton tampak berseragam. Di foto lain, ia mengenakan kaus sambil memegang senjata laras panjang. Foto Rinton disandingkan dengan kepala salah satu pelaku bom Kampung Melayu yang memang mirip. (snw|dtk)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

English Debate Competition Nommensen Pacu Kreativitas Mahasiswa

SiantarNews|Medan,-Tidak ada ruang bagi kita untuk bersembunyi dari ruang globalisasi, untuk itu kemampuan berbahasa Inggris ...