News Update
Siantar News / Regional / Medan / Dikira Tidur Terlelap, Teriakan Korban Gagalkan Aksi Pencurian Maling Ini
Aksi pencurian yang dilakukan Chandra Kirana alias Chandra (35) gagal total setelah aksinya kepergok Rina Putri (23) sang korban. Selain nyaris diamuk massa, dia pun berakhir di sel penjara Polsek Percut Seituan.

Dikira Tidur Terlelap, Teriakan Korban Gagalkan Aksi Pencurian Maling Ini

SiantarNews|Peristiwa,-  Aksi pencurian yang dilakukan Chandra Kirana alias Chandra (35) gagal total setelah aksinya kepergok Rina Putri (23) sang korban. Selain nyaris diamuk massa, dia pun berakhir di sel penjara Polsek Percut Seituan. 

Ceritanya, saat itu tersangka tengah menyatroni rumah sekaligus usaha salon milik Rina Putri di Jalan Letda Sudjono Desa Benteng Hilir Kecamatan Percut Sei Tuan. Saat hendak menggerayangi harta korban, tersangka tidak sadar bahwa pemilik rumah yang saat itu sedang terlelap tidur terbangun. 

“Lantas Rina yang mengetahui aksi pencurian itu lansgung berteriak. Teriakan dia didengar warga yang langsung mendatangi rumah korban,” ujar  Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Phillip Purba pada Wartawan, Senin (11/12). 

Chandra Kirana alias Chandra yang tertangkap warga langsung dihakimi. Namun dia masih beruntung karena personel Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi ini langsung ke lokasi kejadian dan membawanya. 

“Pelaku langsung diamankan, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,” sebut Iptu Phillip Purba. 

Akibat perbuatannya, pelaku yang merupakan warga Desa Bandar Khalifah ini dijerat dengan Pasal 363 KUhpidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Rey|mtc)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Asyik ! Tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi dan Tj Morawa-Parbarakan Dibuka Gratis Hingga H+5 Lebaran

SiantarNews|Medan,- Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir HT Erry Nuradi meresmikan operasional ruas jalan Tol Medan ...