Siantar News / Regional / Medan / Diduga Selang Bocor, Kebakaran Nyaris Hanguskan Butik Milik Istri Walikota
Suasana Kebakaran

Diduga Selang Bocor, Kebakaran Nyaris Hanguskan Butik Milik Istri Walikota

SiantaraNews|Peristiwa,- Dua unit rumah semi permanen di jalan Sei Batang Serangan lingkungan 11 kelurahan Babura kecamatan Medan Baru ludes terbakar, sementara 1 unit rumah lain nya terimbas dan mengalami rusak berat akibat musibah kebakaran yang terjadi pada sabtu (9/11/2017).

Rumah milik T Nainggolan yang di sewakan kepada Ajo dan Sugimin tersebut menghanguskan hampir seluruh bangunan rumah semi permanen tersebut.

Lokasi kebakaran yang bersebelahan dengan butik milik istri Walikota Medan Dzulmi Eldin sontak membuat panik warga di sekitar lokasi, beruntung pemadam kebakaran cepat tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman sehingga tidak sempat menjalar ke butik milik istri Walikota Medan tersebut.

Seorang saksi mata yang juga penghuni rumah yang menjadi korban, Madewa mengatakan bahwa api berasal dari rumah salah seorang warga.

“Tadi mereka sedang masak, tiba-tiba gas nya bocor langsung api nya besar merembet ke atas atap. Kejadian nya tadi jam lima lewat, rumah itu disewa sama orang joko solo”, kata Madewa.

Sementara itu kepala dinas pemadam kebakaran kota Medan M Tampubolon  menjelaskan bahwa pihak nya sudah menerjunkan dua puluh unit mobil pemadam kebakaran.

“Kita mengerahkan dua puluh unit mobil pemadam kebakaran, untuk korban sampai sekarang belum ada sedangkan sumber api diduga dari kebocoran tabung gas”, jelas M Tampubolon.

Beruntung kebakaran tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, namun kebakaran tersebut hanya menyisakan puing sisa kebakaran. Sementara kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.  (Rey|Mtc)

Baca Juga

Erupsi Gunung Sinabung Hari Ini Sebabkan Siang Hari Jadi Gelap Gulita, Ini Videonya

SiantarNews|KARO – Erupsi Gunung Sinabung besar yang terjadi pada, Senin (19/2/2018) membuat sejumlah desa di Tanah ...