Siantar News / Regional / Medan / Aksinya Ketahuan, Pria Ini Cekik Dan Hampir Tusuk Perawat

Aksinya Ketahuan, Pria Ini Cekik Dan Hampir Tusuk Perawat

SiantarNews|Kriminal,- Untung Prariansyah (21), pelaku pencurian di Klinik Kuala Malem Jalan Binjai KM 15,5 Desa Sumber Melati, Kampung Banten, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, akhirnya dibekuk petugas Polsek Medan Sunggal.

Pelaku yang sempat buron ini diciduk polisi dari kediamannya tak jauh dari klinik.

Informasi yang diperoleh Minggu (24/12/2017), pelaku masuk ke dalam klinik melalui pintu belakang setelah memanjat pohon melewati tembok. Selanjutnya, pelaku menjebol pintu belakang sekitar pukul 03.00 WIB.

Loading...

Saat berada di dalam klinik, pelaku kemudian mengambil uang dan ponsel yang terletak di atas meja. Namun, ternyata aksinya dipergoki seorang perawat, Susan beru Kaban (30), yang kebetulan berjaga.

“Kebetulan korban saat itu tengah berjaga di klinik. Saat pelaku mencuri uang di dalam klinik, korban memergoki aksinya,” kata Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna, Minggu (24/12/2017).

Pelaku yang panik, spontan mencekik perawat tersebut. Bahkan, pelaku yang saat itu memegang pisau mengancam akan menusuk leher korban jika berteriak.

“Karena korban sudah ketakutan, ia spontan menjerit dan didengar warga sekitar. Pelaku pun langsung kabur karena takut menjadi bulan-bulanan,” ungkap Wira.

Setelah kejadian, sang perawat melapor ke Polsek Medan Sunggal. Polisi pun melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku.

“Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa pelaku ini adalah warga di sekitar klinik. Pelaku berhasil kami amankan dengan barang bukti handphone serta sebilah pisau yang digunakan untuk mengancam korban,” tukas Wira.(Rey|BS)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Rektor Lantik Wakil Dekan Fakultas Hukum UHN Nommensen

SiantarNews|Rektor Universitas HKBP Nommensen (UHN) Dr Ir Sabam Malau melantik para wakil dekan di lingkungan ...