News Update
Siantar News / Olahraga / Bola / Tekuk Monaco, Ini Catatan Rekor Baru Juventus di Liga Champions
Foto: Reuters / Jean-Paul Pelissier Livepic

Tekuk Monaco, Ini Catatan Rekor Baru Juventus di Liga Champions

SiantarNews|Bola,-Juventus bukan hanya membuka peluangnya untuk ke final Liga Champions. Klub besutan Massimiliano Allegri juga mencatat rekor baru di Liga Champions setelah menang atas AS Monaco dua gol tanpa balas.

Juventus membuat langkah besar untuk ke final di Cardiff setelah menang 2-0 atas Monaco di leg pertama semifinal di Stade Louis II, Monaco, Kamis (4/5/2017) dini hari WIB. Dua gol Juventus diborong oleh strikernya, Gonzalo Higuain.

Namun, permainan para pemain di lapangan juga memiliki andil besar dalam kemenangan ini. Khususnya barisan pertahanan yang solid membuat Juventus mencatat mempertahankan clean sheet di enam pertandingan untuk pertama kalinya di kompetisi ini.

Catatan apik pertahanan Juventus tersebut dimulai saat menghadapi Dinamo Zagreb di laga terakhir fase grup, selanjutnya menghadapi Porto kandang dan tandang di 16 besar dan menahan Barcelona mencetak gol di dua leg perempat final sebelum melawan Monaco.

Total, Juventus hanya kemasukan dua gol dari 11 pertandingannya di Liga Champions musim 2016/2017 ini. Pada laga ini juga untuk pertama kalinya Monaco gagal mencetak gol di Stade Louis II sejak November 2015.(s.com)

Baca Juga

Suarez Marah Dengar Kabar Barcelona Kejar Coutinho

SiantarNewslBola,-Gelandang Barcelona, Denis Suarez, dikabarkan marah dengan rumor yang mengatakan Barcelona tengah berupaya keras mendatangkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!