News Update
Siantar News / Olahraga / Bola / Suarez Marah Dengar Kabar Barcelona Kejar Coutinho
Coutinho

Suarez Marah Dengar Kabar Barcelona Kejar Coutinho

SiantarNewslBola,-Gelandang Barcelona, Denis Suarez, dikabarkan marah dengan rumor yang mengatakan Barcelona tengah berupaya keras mendatangkan pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Meski tengah menunjukkan performa apik, Suarez merasa bahwa Barcelona sama sekali tak menunjukkan rasa percaya pada dirinya – dan sebelumnya ia mengklaim bahwa tim Catalan selalu berusaha menjualnya, meski ia tak menginginkan itu.

Coutinho sendiri sudah tiga kali ditawar oleh Barcelona, namun semua pendekatan itu ditolak oleh Liverpool. Meski demikian, Barca kabarnya akan mencoba lagi peruntungan mereka di bursa Januari mendatang.

Sementara itu, Suarez sudah beberapa kali dikaitkan dengan rumor transfer ke Napoli.

Sang pemain sempat mengatakan di Mundo Deportivo pekan lalu: “Saya merasa apapun yang saya lakukan, saya selalu akan dijual.”

“Saya tidak ingin meninggalkan Barcelona, saya sudah mengatakan itu untuk waktu yang lama. Saya ingin meraih sukses di sini. Saya menolak proposal untuk pergi, dan semua rumor itu tak menganggu saya.”

“Saya tak berbicara dengan siapapun di klub soal ini. Saya tak meminta agen saya mencari klub baru atau pernah bilang saya ingin pergi.(linlbn)

Baca Juga

Tim-tim Yang Diunggulkan Juarai Piala Dunia 2018 Terhindar Dari Grup Sulit

SiantarNews|Moskow,- Tim-tim yang diunggulkan akan menjuarai Piala Dunia tahun depan di Rusia ternyata menemui jalan ...