Siantar News / Headline / Puji Perhelatan Asian Games, Prabowo Subianto Apresiasi Pemerintah Jokowi
Presiden Jokowi dan Prabowo

Puji Perhelatan Asian Games, Prabowo Subianto Apresiasi Pemerintah Jokowi

SiantarNews|Jakarta – Bakal capres Prabowo Subianto memberi nilai positif terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang yang baru ditutup tadi malam. Ia pun mengapresiasi pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Alhamdulillah, kita bersyukur penyelenggaraannya berjalan bagus, baik,” kata Prabowo saat meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2019) malam.

Prabowo juga mengapresiasi pemerintah dalam pasta olahraga se-Asia itu. Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) itu berharap prestasi yang diraih Indonesia dalam perhelatan tersebut bisa berdampak baik untuk masa depan.

Loading...

“Saya ucapkan selamat kepada penyelenggara dan pemerintah dan kita harapkan menjadi bekal bagi kita untuk selanjutnya,” ujar Prabowo.

Asian Games 2018 resmi ditutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (2/9) malam. Presiden Joko Widodo tak hadir dalam penutupan itu.

Jokowi saat itu sedang berada di Lombok, NTB. Dia sempat memberikan sambutan lewat video bersama para pengungsi gempa Lombok.

Dalam pesta 4 tahunan di Asia ini, Indonesia berada di urutan keempat. Indonesia mendapat 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu.
(abw/dtk)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Usai Kerja Kelompok, 3 Siswi SMP Tewas Tenggelam di Danau Toba

SIANTARNEWS | SAMOSIR-Tiga pelajar SMP warga Kabupaten Samosir dikabarkan tewas tenggelam saat berenang di Danau ...