Siantar News / Olahraga / Bola / Pindah ke Barca, Ozil Minta Gaji Selangit
Mesut Ozil

Pindah ke Barca, Ozil Minta Gaji Selangit

SiantarNewslBola,-Playmaker asal Jerman Mesut Ozil dikabarkan siap gabung dengan Barcelona asalkan klub itu bersedia menggajinya sebesar 330 ribu Pounds per pekan.

Ozil disebut bisa saja melangkah keluar dari Arsenal pada bulan Januari 2018 mendatang dengan harga miring. Sebab kontraknya di Emirates saat itu tersisa enam bulan saja.

Ozil sendiri tak bersedia meneken kontrak baru yang diberikan oleh Arsenal. Padahal kontrak baru itu akan membuatnya digaji dua kali lipat dari yang diterimanya sekarang, yakni sebesar 140 ribu Pounds per pekan.

Pemain berusia 29 tahun itu kemudian disebut diminati oleh Barcelona. Klub Catalan itu juga disebut telah melepas penawaran sebesar 17 juta Pounds pada Arsenal agar bisa memboyongnya pada Januari 2018 mendatang.

Blaugrana sendiri disebut memilih Ozil sebagai alternatif bagi Philippe Coutinho. Sebab harga pemain asal Liverpool itu dinilai terlalu kemahalan.

Menurut Catalunya Radio, agen Ozil menyatakan kliennya bersedia untuk pindah ke Camp Nou pada Januari mendatang. Namun Barca harus berani menaikkan gajinya menjadi 330 ribu Pounds per pekan.

Tuntutan agen Ozil tak sampai di situ. Barca harus menggaransi bahwa kliennya akan diberi kontrak tiga tahun, plus sejumlah bonus.

Tuntutan Ozil ini sendiri disebut muncul karena Barca tak perlu keluar banyak uang untuk bisa merekrutnya dari The Gunners pada tengah musim nanti.(linlbn)

Baca Juga

Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Barcelona

SiantarNewslBola,-Juventus akan menghadapi Barcelona dalam duel sengit di Stadion Allianz, Turin, Rabu (22/11) malam waktu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!