Siantar News / Olahraga / Bola / MU Siap Barter Martial dengan Rakitic dari Barcelona

MU Siap Barter Martial dengan Rakitic dari Barcelona

Siantarnews|Bola,-Manchester United (MU) dikabarkan ingin menukar pemain sayapnya, Anthony Martial, dengan gelandang Ivan Rakitic dari Barcelona. Martial dianggap gagal menunjukkan permainan terbaiknya di MU.

Laman ESPNFC menyebutkan Manajer MU Jose Mourinho menginginkan seorang gelandang pada bursa transfer Januari mendatang. Meskipun telah mendapatkan Nemanja Matic dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu, Mou masih membutuhkan stok di posisi itu.

Masalahnya adalah cedera yang dialami Paul Pogba dan Marouane Fellaini. Pogba mengalami cedera hamstring. Cedera itu dikhawatirkan akan terus kambuh karena jadwal padat United. Karena itu, mereka membutuhkan satu pelapis lagi agar Mourinho bisa leluasa melakukan rotasi.

Untuk posisi itu, Mourinho disebut menginginkan Ivan Rakitic. Kebetulan Barcelona membutuhkan pemain sayap setelah Ousmane Dembele cedera.

Selain itu, Mourinho menilai Martial gagal bersaing dengan Marcus Rashford di skuad Setan Merah. Mourinho, yang dalam beberapa kesempatan sebenarnya lebih memilih Martial, kecewa karena pemain asal Prancis itu tak bermain sesuai dengan harapannya.

Di posisi pemain sayap, MU juga tak kekurangan stok. Selain memiliki Rashford, mereka masih memiliki Jesse Lingard, yang bisa berposisi di kanan atau kiri.

Meskipun demikian, Barcelona tampaknya tak tertarik dengan tawaran MU itu. Mereka dikabarkan masih penasaran memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool.(tmpo)

 

Baca Juga

5 Kandidat Pemain Pengganti Ronaldo di Real Madrid

SiantarNewslBola,-Cristiano Ronaldo terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2021. Meski begitu, itu bukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!