News Update
Siantar News / Olahraga / Bola / Lionel Messi Ikut Campur agar Neymar Tak Menuju Real Madrid

Lionel Messi Ikut Campur agar Neymar Tak Menuju Real Madrid

Siantarnews|Bola,-Lionel Messi terseret dalam kabar kepergian Neymar ke Real Madrid. Don Balon, Sabtu (11/11/2017) merilis, Lionel Messi menghubungi Neymar agar bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut tak perlu ke Santiago Bernabeu.

Don Balon menurunkan tulisan yang memberi fakta ketakutan Barcelona jika Neymar berkostum Real Madrid. Sampai-sampai Lionel Messi turun tangan agar Neymar tak perlu bergabung dengan Real Madrid.

Sebenarnya, Neymar sudah menegaskan tak akan pindah ke Real Madrid. Ia mengaku masih ingin membela PSG, dan kabar di luar sana hanya informasi yang tak bertanggung jawab.

Neymar mengatakan, dirinya baik-baik saja pada sesi konferensi pers usai laga Brasil kontra Jepang. Kala itu, Neymar memastikan dirinya tak ada masalah dengan kota Paris ataupun Pelatih PSG, Unai Emery.

Sebelumnya, Neymar tak betah bersama PSG karena kurang suka dengan kehidupan di Prancis. Selain itu, Neymar dikabarkan bentrok dengan Emery.

Kembali ke tulisan Don Balon, sosok Lionel Messi berkomunikasi dengan Neymar menggunakan aplikasi percakapan WhatsApp. Don Balon mengungkapkan, Messi secara gamblang menginginkan agar Neymar menghilangkan niatan berbaju Real Madrid.

Sumber Don Balon mengungkapkan, Lionel Messi mengungkapkan tak banyak pemain Barcelona yang pindah ke Real Madrid. Selain itu, Sang Messiah menyebut bakal ada hal ‘buruk’ andai saja Neymar pindah ke Real Madrid.

Kini, segala rumor yang terjadi di sekitar Neymar, bakal menjadi ‘jualan’ menarik kalangan media. Apalagi Lionel Messi dan Pep Guardiola bakal ikut nimbrung, yang membuat publik bakal semakin penasaran.(lin|lp6)

Baca Juga

Marcus/Kevin amankan gelar China Terbuka 2017

SiantarNewslSport,-Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses mengamankan satu-satunya kesempatan Indonesia meraih gelar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!