News Update
Siantar News / Olahraga / Bola / Lini Per Lini Jelang MU Vs Liverpool Malam Ini
Manchester United vs Liverpool (Liputan6.com/Abdillah)

Lini Per Lini Jelang MU Vs Liverpool Malam Ini

SiantarNews|Bola,- Duel bertajuk Derby of England antara Manchester United (MU) kontra Liverpool selalu jadi perhatian. Ini pertemuan dia tim raksasa Liga Inggris sarat rivalitas.

Kedua tim memiliki deretan pemain top dan berkualitas. Saat ini, MU dan Liverpool bersaing di papan atas Liga Inggris.

Dalam pertandingan MU kontra Liverpool, yang digelar malam ini pukul 19.30 WIB di Old Trafford, pertarungan sengit akan terjadi di tiap lini.

Di bawah mistar gawang, The Red Devils memiliki salah satu kiper terbaik di dunia, David De Gea. Kiper internasional Spanyol ini kerap melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang dan penting.

Di kubu Liverpool ada Loris Karius, yang mulai dipercaya sebagai kiper utama. Penampilannya mulai konsisten, tapi levelnya masih di bawah David De Gea.

Lini Belakang

Sementara itu di lini belakang, The Reds dan The Red Devils sama-sama memakai skema empat bek. Kehadiran Virgil van Dijk memperbaiki kinerja pertahanan Liverpool, sedangkan lini belakang MU cukup stabil.

Namun, dari jumlah kebobolan di Liga Inggris, Liverpool jauh lebih buruk dibanding MU. Gawang Liverpool sudah 32 kali kemasukan dari 29 pertandingan, sedangkan MU hanya kebobolan 22 gol.

Lini tengah menjadi arena pertarungan yang seru dalam pertandingan ini. Tim asuhan Jose Mourinho memiliki sederet gelandang top dan berpengalaman.

Paul Pogba dan Nemanja Matic membuat lini tengah MU tangguh. Tapi, Liverpool siap mengandalkan Emre Can dan Jordan Henderson sebagai penyeimbang di lini tengah.

Lini Tengah dan Depan

Juan Mata bisa jadi solusi MU untuk membantu serangan dari lini tengah. Di skuat tim tamu, kecepatan Alex Oxlade-Chamberlain akan banyak merepotkan barisan belakang The Red Devils.

Lini depan juga menghadirkan pemain-pemain papan atas dunia. Trisula melawan trisula, karena baik Liverpool dan MU sama-sama mengandalkan tiga penyerang.

MU kemungkinan menurunkan trio Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Anthony Martial. Liverpool punya trisula maut yang menakutkan yakni Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Menarik menantikan apa yang akan terjadi di lapangan ketika kedua tim ini tampil. Adu taktik antara Klopp dan Mourinho juga patut ditunggu.

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

PSMS Gunakan Stadion Harapan Bangsa Sebagai Home Base

SiantarNews|Bola,-Persatuan Sepakbola Medan Sekitarnya (PSMS) siap menggunakan Stadion Harapan Bangsa ((SHB), Lhong Raya, Banda Aceh, ...