News Update
Siantar News / Olahraga / Bola / Juara Coppa Italia Tiga Kali Beruntun, Juve Catat Sejarah
Juventus juara Coppa Italia usai mengalahkan Lazio di final (Foto: Reuters / Stefano Rellandini)

Juara Coppa Italia Tiga Kali Beruntun, Juve Catat Sejarah

SiantarNews|Bola,-Juventus sukses mempertahankan gelar Coppa Italia usai mengalahkan Lazio di babak final. Bagi Juve, ini adalah gelar Coppa Italia ketiga secara beruntun.

Dalam pertandingan final di Stadion Olimpico, Kamis (18/5/2017) dinihari WIB, Juve memetik kemenangan 2-0 atas Lazio. Juve menang berkat gol-gol dari Dani Alves dan Leonardo Bonucci.

Ini berarti Juve telah memenangi Coppa Italia tiga kali secara beruntun. Pada 2015 dan 2016, Bianconeri juga sukses tampil sebagai juara.

Keberhasilan Juve tersebut menjadi sejarah baru. Seperti dikutip dari Opta, Juve tercatat sebagai tim pertama yang menjuarai Coppa Italia tiga kali secara beruntun.

“Kalau Juventus memenangi Coppa Italia tiga kali beruntun, kredit harus diberikan kepada semua pemain. Mereka menjalani musim yang sangat sejauh ini,” ujar allenatore Juve Massimiliano Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

“Sekarang kami harus membuat musim ini jadi hebat.”

Lewat gelar juara di musim ini, Juve kian menegaskan dominasinya di Coppa Italia. Masih tercatat sebagai tim dengan gelar Coppa Italia terbanyak, La Vecchia Signora kini sudah mengoleksi 12 titel juara.(det)

Baca Juga

5 Gaji Pemain Bola Termahal di Dunia Saat Ini

SiantarNewslBola,-Berkarir di dunia sepakbola bisa dibilang menjanjikan, apalagi mentas di Benua Eropa. Biasanya pemain yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!