News Update
Siantar News / Olahraga / Bola / Dikalahkan West Ham, Spurs Gagal Dekati Chelsea
Pemain Belakang Tottenham Spurs Dele Alli tertunduk setelah dikalahkan West Ham 1-0. [AFP]

Dikalahkan West Ham, Spurs Gagal Dekati Chelsea

SiantarNews|Bola,-Tottenham Hotspur mendapatkan pukulan telak dalam perburuan gelar Premier League. Spurs dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah West Ham United dengan skor 0-1.

Gol tunggal West Ham pada pertandingan di Olympic Stadium, Sabtu (6/5/2017) dinihari WIB, dicetak oleh Manuel Lanzini. Gol pada menit ke-65 itu gagal dibalas oleh Spurs hingga laga berakhir.

Kekalahan ini bukan hanya membuat Spurs gagal mendekati Chelsea. The Lilywhites juga terancam makin tertinggal dari The Blues.

Spurs tetap duduk di posisi kedua dengan perolehan 77 poin dari 35 partai. Mereka berselisih empat poin dari Chelsea yang menghuni puncak klasemen.

Jika Chelsea mampu mengalahkan tim papan bawah Middlesbrough pada Senin (8/5) mendatang, jarak tersebut akan melebar menjadi tujuh poin. Dengan tiga laga tersisa, peluang Spurs untuk jadi juara akan sangat tipis jika Chelsea benar-benar memperlebar jarak menjadi tujuh poin.(dtk)

Baca Juga

Suarez Marah Dengar Kabar Barcelona Kejar Coutinho

SiantarNewslBola,-Gelandang Barcelona, Denis Suarez, dikabarkan marah dengan rumor yang mengatakan Barcelona tengah berupaya keras mendatangkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!