News Update
Siantar News / Olahraga / Dedy Sipayung Pimpin Persatuan Olahraga Billiard Siantar-Simalungun (POBSI)
Dedi Sipayung terpilih secara aklamasi menjadi ketua POBSI

Dedy Sipayung Pimpin Persatuan Olahraga Billiard Siantar-Simalungun (POBSI)

SiantarNews|Siantar,– Persatuan Olahraga Billiard Siantar-Simalungun (POBSI) mengadakan Musyawarah Cabang di Aula SMA N.4 pada Kamis (11/5/2017). Musyawarah itu dihadiri langsung Ketua KONI Siantar, POBSI Sumut dan para atlet cabang cabang olah raga Billiard Siantar-Simalungun.

Musyawarah yang dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya itu berlangsung khidmat dari awal hingga akhir acara.

Dicky Tarigan yang mewakili dari POBSI Sumut membuka langsung musyawarah cabang sekaligus pelantikan Ketua POBSI Siantar-Simalungun. Pada kesempatan itu, Dicky Tarigan menyampaikan apresiasi kepada para atlet atlet Billiard Siantar-Simalungun yang sudah berprestasi membawa nama daerahnya pada tournament piala Gubsu lalu.

“Saya bangga kepada atlet billiard khususnya di Siantar-Simalungun ini. Pada tournament piala Gubsu kemarin mereka membawa pulang medali dan menjadikan Siantar-Simalungun Juara 3 umum tournament piala Gubsu itu,” Ujar Dicky saat menyampaikan kata sambutan.

Tidak ketinggalan, Ketua KONI Siantar, Jayadi Sagala juga turut memberikan apresiasi dan dukungan kepada para atlet di kota Pematang Siantar. Jayadi menegaskan, KONI sebagai induk olahraga di Siantar akan mendukung para atlet atlet berprestasi.

“Koni akan terus mendukung kegiatan olahraga di kota Siantar ini. Apalagi pemuda di kota ini banyak yang berprestasi di bidang olahraga walaupun mereka masih ada yang belum memiliki wadah. Maka dari itu, saya berterima kasih kepada POBSI yang membuka wadah atlet billiard di Siantar ini,” Pungkasnya.

Jayadi Sagala juga menegaskan kepada pengurus POBSI untuk mandiri dan jika dalam jangka waktu 1 tahun kedepan POBSI tidak jalan, KONI tidak akan menganggab keberadaan POBSI di kota Siantar.

“Saya minta kepada pengurusan baru ini, jangan masuk ke ranah koni. Biarkan mandiri, supaya Pengcab Pengcab itu hidup. Tolong digarisbawahi itu. 1 tahun jika tidak jalan kita anggap tidak ada. Kami dari KONI kami siap mendukung pengcab2 di siantar ini dengan syarat minimum 6 Kecamatan yang ada di siantar ini. Pengcab siantar MAJULAH,” tutup Jayadi.

Dedi Sipayung, Ketua POBSI Siantar-Simalungun yang terpilih secara aklamasi dalam kata sambutannya menekankan kepada pengurus dan para atlet untuk bersikap disiplin serta tidak menganggap remeh segala hal yang berurusan ke olahraga Billiard.

“Saya mohon kepada para atlet dan pengurus untuk bersikap disiplin kedepannya,jangan ada lagi sikap anggap remeh. Atlet di Siantar ini banyak yang berprestasi,mari kita sama sama memajukan olahraga billiard. Pengurus dan atlet itu saling membutuhkan,” ujar Dedi singkat. (Gid|Rey)

Baca Juga

Suarez Marah Dengar Kabar Barcelona Kejar Coutinho

SiantarNewslBola,-Gelandang Barcelona, Denis Suarez, dikabarkan marah dengan rumor yang mengatakan Barcelona tengah berupaya keras mendatangkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!