Siantar News / Olahraga / Bola / Cavani: Neymar Terpilih sebagai Penendang Penalti
Neymar dan Edinson Cavani (istimewa)

Cavani: Neymar Terpilih sebagai Penendang Penalti

SiantarNewslBola,-Edinson Cavani menyatakan bahwa Neymar terpilih sebagai penendang penalti pada kesempatan yang akan datang. Keputusan tersebut berdasarkan pilihan pelatih PSG, Unai Emery.

Soal penendang penalti sempat menjadi polemik di dalam tubuh PSG. Cavani dan Neymar sempat dilaporkan berseteru karena rebutan menjadi penendang penalti dalam pertandingan yang berlangsung pada bulan September lalu ketika menghadapi Lyon.

Pertikaian antara Cavani dan Neymar menjadi sorotan berbagai media di dunia. Bahkan Cavani pernah disebut akan mendapat sogokan senilai 1 juta euro untuk menyerahkan tendangan penalti pada Neymar.

Kini Cavani sepertinya sudah merelakan statusnya sebagai penendang penalti pada Neymar.

“Pelatih telah memutuskan bahwa Neymar akan mengambil penalti,” ucap Cavani seperti dikutip Soccerway setelah menjalani pertandingan menghadapi Nantes di Ligue 1 akhir pekan ini.

Neymar sendiri merupakan pemain baru PSG yang didatangkan dari Barcelona pada musim panas musim lalu sebagai pemain termahal dunia. PSG membayar senilai 222 juta euro untuk mendapat Neymar.

PSG sendiri saat ini menduduki peringkat pertama di klasemen sementara dengan jarak enam poin dari juara bertahan, AS Monaco, setelah menang atas Nantes dengan skor 4-1.(linlbn)

Baca Juga

5 Kandidat Pemain Pengganti Ronaldo di Real Madrid

SiantarNewslBola,-Cristiano Ronaldo terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2021. Meski begitu, itu bukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!