News Update
Siantar News / Olahraga / Bola / Bos Barcelona Angkat Bicara Soal Transfer Griezmann
Antoine Griezmann

Bos Barcelona Angkat Bicara Soal Transfer Griezmann

SiantarNewslBola,-Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, buka suara soal rencana timnya merekrut striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Barcelona dirumorkan bakal bersaing dengan Manchester United demi mendapat tanda tangan Griezmann.

Dikutip dari Goal, Los Blaugrana, sebutan Barcelona, sudah menyiapkan biaya transfer untuk mendatangkan Griezmann. Barcelona menyiapkan 90 juta euro untuk meminang striker berusia 26 tahun tersebut.

Barcelona mengincar Griezmann untuk menggantikan peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Paco Alcacer yang didatangkan pada musim lalu, belum bisa berduet sempurna dengan Luis Suarez dan Lionel Messi.

Sedangkan Ousmane Dembele yang dibeli dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu masih mengalami cedera.

“Tidak, itu hanya rumor. Griezmann merupakan pemain hebat. Setiap pemain hebat selalu dikaitkan dengan Barcelona,” kata Valverde.

“Sejauh ini, saya senang dengan pemain yang kami miliki. Tapi di masa depan, kita lihat saja nanti,” ujar pelatih Barcelona berusia 53 tahun tersebut.(linllp6)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Ketika Bonek Hijaukan Manahan, SMeCK Jabodetabek Justru Hadirkan Budaya Batak

SiantarNews|Bolamania,- Meski pertandingan perempatfinal Piala Presiden 2018 berlangsung di Stadion Manahan, Solo tidak menyurutkan semangat pendukung ...