Siantar News / Olahraga / Bola / Malam Ini Jadwal Timnas Indonesia Vs Kirgizstan: Perebutan Juara
Timnas Indonesia (Foto : tempo)

Malam Ini Jadwal Timnas Indonesia Vs Kirgizstan: Perebutan Juara

SiantarNews|Jakarta, – Timnas Indonesia akan menjalani laga terakhir dalam turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup melawan Kirgizstan di Banda Aceh, Rabu malam, 6 Desember 2017.

Pertandingan yang akan berlangsung mulai pukul 21.00 dan disiarkan RCTI ini akan menjadi perebutan gelar juara bagi kedua tim.

Indonesia dan Kirgizstan sama-sama mengemas nilai enam dari dua laga. Namun Kirgizstan unggul selisih gol, sehingga berhak memuncaki klasemen.

Berikut ini klasemen lengkapnya.

1. Kirgizstan 2 2 0 0 +7 6
2. Indonesia 2 2 0 0 +5 6
3. Mongolia 2 0 0 2 −4 0
4. Brunei 2 0 0 2 −8 0

Kirgizstan akan menjadi lawan sulit bagi timnas. Tapi pelatih Luis Milla menegaskan, para pemainnya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

“Kami akan berusaha mempertahankan permainan terbaik seperti pertandingan sebelumnya dan berusaha meningkatkannya lagi,” kata pelatih asal Spanyol ini seperti dilansir Tempo.

Milla tak bisa mengandalkan Gavin Kwan Adsit yang cedera pada laga sebelumnya.

Pelatih Kirgizstan, Rudrenko Igor, menilai Indonesia merupakan tim yang solid. Tapi ia sudah menyiapkan strategi untuk meraih kemenangan. “Kami akan berusaha secepatnya mencetak gol,” ucapnya.

Kirgizstan pernah menghuni peringkat ke-99 dunia dan saat ini berada di urutan ke-120. Timnas Indonesia sendiri kini berada di ranking ke-154.

Baca Juga

Suarez Marah Dengar Kabar Barcelona Kejar Coutinho

SiantarNewslBola,-Gelandang Barcelona, Denis Suarez, dikabarkan marah dengan rumor yang mengatakan Barcelona tengah berupaya keras mendatangkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!