News Update
Siantar News / Olahraga / Bola / Gelandang AS Roma Radja Nainggolan Jadi Incaran
Radja Nainggolan

Gelandang AS Roma Radja Nainggolan Jadi Incaran

SiantarNews|Manchester, – Manchester United mengincar gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. MU dikabarkan akan bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu. Pemain Belgia berdarah batak ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain gelandang terbaik di Eropa saat ini.

Tahun lalu, Chelsea melakukan beberapa upaya untuk membawa dia ke Stamford Bridge, dengan tawaran transfer sebesar £34 juta. Nainggolan pernah bermain untuk Piacenza dan Cagliari sebelum bergabung dengan Roma pada 2014 dengan nilai kontrak £7,7 juta.

Dalam 24 pertandingan membela Timnas Belgia, Nainggolan sudah mencetak enam gol. Ketika dikonfirmasi tentang keinginan Antonio Conte pada Maret lalu untuk membeli dia, Nainggolan mengatakan, “Ya, saya sudah berbicara dengan dia.”

Loading...

“Saya sungguh berminat dan ingin pindah ke sana. Itu saja yang bisa saya katakan,” kata dia.

Tentang Premier League, Nainggolan mengatakan, “Saya suka menonton ini. Beberapa teman saya bermain di sana. Ini liga terbaik di dunia.”

“Dalam hidup kita harus bisa mengambil sikap. Saya memiliki musim yang bagus. Ketika jendela transfer dibuka, kita bisa memulai membicarakan hal ini lagi,” kata dia.[BS|ED]

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Kamu Jomblo? Jumat-Sabtu Ini Yuk Cari Jodoh di Festival Gondang Naposo 2018 Samosir

SiantarNews|Samosir,-BADAN Otorita Pariwisata Danau Toba (BPODT) bersama Pemerintah Kabupaten Samosir menggelar Festival Gondang Naposo 2018. Festival ...