News Update
Siantar News / Olahraga / Bola / Atletico Madrid Krisis Bek Kanan di Bernabeu

Atletico Madrid Krisis Bek Kanan di Bernabeu

SiantarNews|Bola,-Atletico Madrid akan datang ke Santiago Bernabeu dengan sebuah catatan penting. Tim asuhan Diego Simeone ini kemungkinan tidak akan membawa satupun pemain dengan posisi asli sebagai bek kanan.

Jelang laga melawan Real Madrid (3/5) di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Atletico memang mengalami krisis pemain di posisi bek kanan. Juanfan dan Sime Vrsaljko dipastikan absen karena masih cedera. Begitu juga dengan Jose Gimenez yang belum sembuh.

Namun, Simeone tidak ingin merasa panik begitu saja. Pelatih berjuluk El Cholo ini mengaku sudah menyiapkan opsi lain untuk mengisi posisi di bek kanan.

“Saya membayangkan ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompleks. Tapi, saya sudah punya gambaran yang jelas siapa yang akan bermain di posisi bek kanan,” kata Simneone.

Dari sejumlah nama yang ada, Simeone punya beberapa pemain yang bisa tampil di bek kanan. Menggeser bek tengah Stefan Savic ke sisi kanan menjadi pilihan utama. Selain itu, Thomas Partey dan Lucas Hernandez juga masuk dalam pilihan.

Simeone tahu bahwa absennya pemain di posisi bek kanan ini cukup krusial. Ia juga tahu bahwa para penggantinya tidak ada yang berposisi di bek kanan. Tapi, Simeone yakin bisa mengatasinya karena sepakbola adalah permainan tim.

“Ini sangat penting karena tidak satupun dari mereka yang pernah bermain di posisi itu. Tapi saya mengerti bahwa sepakbola adalah permainan tim,” tutup Simeone.(b.net)

Baca Juga

Suarez Marah Dengar Kabar Barcelona Kejar Coutinho

SiantarNewslBola,-Gelandang Barcelona, Denis Suarez, dikabarkan marah dengan rumor yang mengatakan Barcelona tengah berupaya keras mendatangkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!