Siantar News / News Sumut / Labura / Waduh…! Tangan Dan Kaki Karyawan Pabrik Karet Diamputasi Gara-gara Masuk Gilingan Getah
Proses Evakuasi Korban

Waduh…! Tangan Dan Kaki Karyawan Pabrik Karet Diamputasi Gara-gara Masuk Gilingan Getah

SiantarNews|Peristiwa,-  Tangan dan kaki salah seorang karyawan pabrik karet PT Hockly di Rantauprapat, terpaksa diamputasi karena masuk ke mesin gilingan getah.

Kabar ini sontak menjadi viral di media sosial, Facebook. Di mana, disebutkan, korban adalah salah seorang karyawan perusahaan tersebut bernama Toni warga Kebun Sayur Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Peristiwa itu terjadi Minggu (28/11/2017) kemarin. Ketika wartawan meminta tanggapan keluarga di RSUD Rantauprapat ruangan kelas VIP, sayangnya pihak perwakilan perusahaan melakukan pelarangan untuk meliput, dengan alasan pihak perusahaan akan bertanggung jawab penuh atas kejadian itu dan membiayai perobatannya sampai sembuh.

Menurut informasi, korban saat ini terpaksa harus diamputasi di bagian kaki kiri dan kanan serta kedua tangannya. Akibatnya korban mengalami cacat fisik seumur hidup.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang nelalui Kapolsek Bilah Hulu AKP P Gultom, ketika dihubungi wartawan, belum menerima informasi tersebut.

“Belum ada kiya menerima laporan telah terjadi kecelakaan kerja karyawan di PT Hockly. Nanti akan cari informasi terkait hal itu,” katanya, Rabu (28/11/2017) sore kemarin melalui selularnya. (Rey|GS)

Baca Juga

Jalan Lingkar Samosir Dikerjakan Multi Years, Telan Dana 512 M

SiantarNews|Samosir,- Pelaksanaan pembangunan jalan lingkar Samosir sebagai bagian dari proyek penataan infrastruktur destinasi pariwisata Danau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!