Siantar News / News Sumut / Labura / Ugal-ugalan di Jalan Taxi Kita Bersama Terjungkal ke dalam Parit
Mobil penumpang terjungkal ke dalam parit bekoan karena ugal-ugalan hendak mendahului bus yang belum diketahui nomor polisinya (gosumut)

Ugal-ugalan di Jalan Taxi Kita Bersama Terjungkal ke dalam Parit

SiantarNews|Peristiwa,-  Sebuah mobil penumpang jenis Mitsubishi L-300 TKB B-7362-MS tujuan Medan terjungkal ke dalam parit bekoan, Selasa (3/10/2017) sekira pukul 17.15.

Meski tidak ada korban jiwa, namun 2 penumpang dan sopir Taxi Kita Bersama mengalami luka-luka. Sedangkan pengendara Honda Supra X 125, Amri Manuturi Gultom mengalami luka berat akibat patah terbuka pada lutut kaki dan luka robek pada tangannya.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sawangin, melalui Ipda Sahrial Sirait menjelaskan, mobil penumpang L-300 TKB B-7362-MS datang dari arah Gunungtua menuju Medan dengan kecepatan tinggi. Akan tetapi, saat ingin mendahului bus yang belum diketahui nomor polisinya, dan diduga tidak memperhatikan jalan rusak, mobil L 300 itu mengalami pecah ban di Jalinsum Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang.

“Karena tidak memperhatikan kendaraan datang dari arah berlawanan, terjadilah benturan dengan sepeda motor Honda Supra X125,” jelas Sahrial Sirait.

Adapun 2 penumpang yang mengalami luka-luka ringan yakni Nurhayati (21) warga Desa Rao, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, mengalami patah terbuka pada lutut kaki, Saparuddin Harahap (50), warga Lingkungan Simaninggir, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel, mengalami terkilir pada bahu kanan, luka robek pada kening dan tangan kiri.

“Sedangkan pengemudi Taxi kita Bersama, Maratua Harahap (37) warga Desa Rao, Kecamatan Rao utara, Kabupaten Pasaman, mengalami terkilir di bahu kiri dan sudah dirawat di RS Nur Aini Blok Songo,” tandasnya.(Rey|GS)

Baca Juga

Diduga Selang Bocor, Kebakaran Nyaris Hanguskan Butik Milik Istri Walikota

SiantaraNews|Peristiwa,- Dua unit rumah semi permanen di jalan Sei Batang Serangan lingkungan 11 kelurahan Babura kecamatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!