News Update
Siantar News / News Sumut / Transaksi Sabu di SPBU, Dua Oknum Polisi Diciduk
Dua oknum polisi yang diciduk usai memakai sabu-sabu. foto : metroasahan/JPG

Transaksi Sabu di SPBU, Dua Oknum Polisi Diciduk

Siantarnews|Tanjungbalai,-Dua oknum kepolisian yang bertugas di wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) diamankan petugas Sat Narkoba Polres Tanjungbalai.

Keduanya yakni Briptu FS (27) dan Brigadir MCS (32) yang kedapatan membawa sabu.

Keduanya diamankan dari dalam kamar mandi  di satu SPBU Jalan Sudirman KM7 Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, baru-baru ini sekira pukul 23.00 WIB.

Informasi dihimpun, diamankannya kedua oknum polisi itu bermula saat anggota Sat Narkoba mendapat informasi adanya transaksi narkoba di kilometer 7 Kelurahan Sijambi. Sesampai di TKP, petugas awalnya melihat seorang pria yang mencurigakan masuk ke dalam kamar mandi di SPBU di daerah itu.

Melihat itu, petugas melakukan pengintaian. Setelah itu dilakukan penggrebekan dan ternyata pria itu tidak sendirian.
Seorang pria memegang sebuah plastik asoy. Setelah diperiksa, di dalam asoy tersebut terdapat sabu. Keduanya pun langsung digiring ke Mapolres Tanjungbalai.

“Petugas mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip transparan berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,12 gram. Selain itu ditemukan bong, pipet kaca, pipet plastik, serta uang tunai sebesar Rp20 ribu di dalam plastik asoy tersebut. Hasil pemeriksaan, keduanya mengaku sebagai personel polisi yang bertugas di wilayah Madina,” ujar Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai AKP MHD Yunus Tarigan singkat seperti dilansir Metro Asahan (Jawa Pos Group) hari ini. (pjksmt)

Baca Juga

Jasad Mr X Membusuk Disungai, Leher dan Kaki Serta Tangan Korban Dijerat Pakai Nilon

SiantarNews|Kriminal,- Jasad pria tanpa identitas (Mr X) memakai anting pada telinga sebelah kiri ditemukan tewas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!