Siantar News / News Sumut / Labura / Tertidur Pulas Akibat Mabuk, Pria Ini Tewas di Tabrak Kereta Api di Kampung Kristen
Korban Tewas ditabrak Kereta Api

Tertidur Pulas Akibat Mabuk, Pria Ini Tewas di Tabrak Kereta Api di Kampung Kristen

SiantarNews|Peristiwa, – Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan kaki sebelah kanan dan kepala putus usai digilas kereta api tangki/barang No. 2815 dari arah Rantauprapat menuju Medan, Selasa (10/4/2018) kemarin sekira pukul 21.38.

Ironisnya, sebelum kecelakaan itu terjadi, korban disebut-sebut tengah tertidur pulas usai menenggak minuman keras jenis tuak. Akhirnya, korban pun dievakuasi ke RSUD Rantauprapat guna keperluan visum.

Informasi yang diterima, kecelakaan yang terjadi di Jalan KA KM 51+754 Kampung Kristen, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Rantauprapat-Medan ini terjadi ketika korban yang diketahui bernama Saud Hasibuan (35), warga Jalan Serma Maulana-B Gg. Sejahtra, Kelurahan Aek Kanopan, sedang tertidur pulas di perlintasan kereta api di sana.

“Ketika korban tertidur dan tidak mendengar kereta api, sehingga korabn tertabrak dan akhirnya meninggal dunia,” sebut Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Kualuh Hulu.

Menurut Kapolsek, pihaknya sudah cek ke TKP dan membawa korban untuk dilakukan visum et repertum di RSUD Rantauprapat.”Saksi-saksi juga sudah kita mintai keterangan seperti warga setempat, massinis dan asisten massinis kereta api,” tandasnya.(Rey|Gosumut)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Kapal Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang Tenggelam, Wakapolres Masih Hilang

SiantarNews|Medan – Pencarian korban tenggelamnya kapal rombongan Kapolres Labuhanbatu, Sumatera Utara, terus dilakukan. Wakapolres Labuhanbatu yang ...