News Update
Siantar News / News Sumut / Langkat / Terpeleset di Bendungan, Bocah SD Ini Tewas Tenggelam

Terpeleset di Bendungan, Bocah SD Ini Tewas Tenggelam

Siantarnews|Peristiwa,-Rizki Pandapotan Manulang (8) pelajar SD di Dusun V Sekundur Nauli, Desa Bukit Selamat, Kecamatan Besitang, Langkat, Rabu (8/11/2017), sekitar pukul 16.30 WIB terjebur di dalam waduk bendungan irigasi di Besitang.

Korban sewaktu dievakuasi tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia.Kapolsek Besitang, AKP Azhari mengatakan, pada 8 November 2017, sekitar pukul 16.30 WIB, korban bersama abangnya Feri Manulang, saat itu mau pergi ke ladang.

“Saat melintasi di sebuah bendungan (DAM) korban terpeleset dan terlepas dari pegangan tangan abangnya, korban terjatuh ke dalam bendungan. Setelah korban terjatuh, abangnya berusaha untuk menolong korban dengan cara masuk ke dalam bendungan. Namun karena arus cukup deras korban tidak dapat ditolong,” kata Kapolsek.

Sekitar jarak 25 meter dari tempat kejadian, korban ditemukan oleh abangnya. Korban di bawa oleh orangtuanya ke Puskesmas Besitang untuk diberikan pertolongan.“Dari pemeriksaan medis ternyata korban sudah meninggal dunia. Tidak ada mengalami luka lain,” kata Kapolsek.(lin|GS)

Baca Juga

Jasad Mr X Membusuk Disungai, Leher dan Kaki Serta Tangan Korban Dijerat Pakai Nilon

SiantarNews|Kriminal,- Jasad pria tanpa identitas (Mr X) memakai anting pada telinga sebelah kiri ditemukan tewas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!