Siantar News / News Sumut / Kisaran / Tabrak Truk Tronton, Suami Meregang Nyawa, Isteri dan Anak-anaknya Luka-luka
Foto Kondisi Kecelakaan

Tabrak Truk Tronton, Suami Meregang Nyawa, Isteri dan Anak-anaknya Luka-luka

SiantarNews|Peristiwa,- Meski sempat mendapatkan perawatan di RSU Kisaran, namun nyawa Ahyar Hasibuan (62) tak dapat tertolong karena luka serius yang dialaminya.

Pria yang berdomisili di Jalan Abadi Lk I, Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kabupaten Tanjung Balai terjepit di dalam mobilnya usai bertabrakan dengan truk tronton BK 9888 KJ di Km 164-165 Desa Sei Dadap, Rabu (27/12/2017) pukul 08.00.

Sementara istrinya, Zuraidah (58) dan ketiga anaknya Alqil Rizqil Akbar (9), Fadilah Fitri (11) dan Miftah Hul Husni (13) hanya mengalami luka ringan. Sat Lantas Polres Asahan mengamankan kedua kendaraan guna keperluan pemeriksaan.

Informasi didapat, korban Ahyar bersama keluarganya mengendarai mobil jenis Daihatsu Terios BK 378 VV datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat. Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Karena terlalu kencang, korban kehilangan kendali. Akhirnya menabrak truk tronton BK-9888-KJ yang dikemudikan Ahmad Harahap (27) warga Dusun 3 Margo Agung RT6/4, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan yang datang dari arah berlawanan. Akibat tabrakan tersebut membuat mobil korban masuk ke dalam parit.

Warga dan petugas Sat Lantas yang datang ke lokasi sempat kesulitan mengevakuasi korban Ahyar yang sudah terjepit. Untuk mengeluarkan korban, petugas terpaksa memakai mesin genset dan gerenda. Setelah korban bisa dikeluarkan, petugas langsung membawa korban ke RSU Kisaran.

Namun nyawa korban tidak bisa tertolong karena luka serius yang dideritanya. Istri dan ketiga anak korban selamat dan hanya mengalami luka ringan.

“Kencang kali mobil Terios itu, maksudnya mau mendahului mobil di depannya. Rupanya gak dapatnya memotong. Makanya tabrakanlah. Di kawasan ini memang jalur rawan, jika kurang hati-hati bisa berakibat fatal,” tutur Akmal mengaku warga sekitar saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Asahan Iptu Rusdi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah membawa korban Ahyar ke rumah sakit umum Kisaran guna mendapatkan perawatan. Namun akhirnya meninggal dunia.

“Memang sempat dibawa ke rumah sakit umum, namun korban meninggal dunia,” ujarnya. (Rey|GS)

Baca Juga

Sedih !Masih Sempat Terlihat Luka Ringan Dan Bertelepon, Supir Bus Pasca Kecelakaan Di Sibolangit Meninggal

SiantarNews|Sibolangit,- Kecelakaan antara mobil penumpang Sampri BK 1762 SH dengan minibus terjadi di Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, ...