Siantar News / News Sumut / Seorang Mahasiswa Tewas Tenggelam di Danau Toba
Ilustrasi

Seorang Mahasiswa Tewas Tenggelam di Danau Toba

SiantarNews|Samosir,-Diduga ingin menunjukkan kepiawaiannya dalam berenang, seorang pemuda asal Siborong borong, Taput, Berkat Pardede (22) akhirnya ditemukan tewas tenggelam, Senin (1/5/2017), setelah meloncat dari kapal motor yang mengangkutnya.Kapolsek Simanindo melalui Kanit Serse Aiptu HP. Siburian, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Benar, upaya pertolongan sudah kami lakukan dengan membawa korban ke Puskesmas Ambarita. Namun, tidak tertolong lagi, selanjutnya korban sudah diserahkan ke keluarga dan dibawa kerumah duka di Siborongborong,” katanya.

Informasi yang dihimpun, korban tewas tenggelam di Danau Toba persis di Desa Unjur, Kecamatan Simanindo, dan mayatnya ditemukan sekitar pukul 10.00, Senin (1/5/2017).

Korban yang masih duduk dibangku perkuliahan ini bersama beberapa temannya melakukan liburan di Samosir. Namun, ketika hendak pulang setelah menghabisi waktu panjang, korban dan rekan rekannya naik kapal motor untuk berangkat menuju Parapat.

Akan tetapi, saat kapal sedang bertolak dari pantai sekitar 30 meter dari pantai menuju pertengahan danau, 6 orang dari rombongan ini termasuk korban melompat dari kapal ke Danau Toba. Kelima rekannya masing masing Johua Napitupulu (14), Ayub Gulo (17), Pramadia Siahaan (18), Dedi Sitohang (27) dan Budi Nainggolan (16).

Kelima rekan korban ini bisa selamat dan berenang ke tepian Danau Toba, sedangkan korban diduga tidak mampu berenang dan tenggelam ke ke dasar Danau Toba hingga ditemukan tewas.(snw|g.smt)

Baca Juga

Alamak Berburu Manusia Berkepala Harimau, Pria Madina Ini Malah Digigit Harimau

SiantarNews|Peristiwa,- Zaman sudah semakin modern dan canggih, namun masih saja ada rumor berbau klenik dan takhayul ...