News Update
Siantar News / News Sumut / Binjai / Satu Orang Tersangka Tahanan Kabur di Binjai Didor Polisi

Satu Orang Tersangka Tahanan Kabur di Binjai Didor Polisi

SiantarNews|Binjai,-Kepolisian Resort Binjai pagi ini kembali berhasil amankan salah seorang tersangka tahanan yang melarikan diri dari rumah tahanan Satnarkoba Polres Binjai. Senin (15/05/2017) sekitar pukul 07.30 WIB pagi.

Edy Syahputra alias Tarso, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di betis dan dengkulnya, karena sempat melawan dan melarikan diri saat dilakukan penggerebekan  oleh petugas.

Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Bambang Tarigan, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan seorang tersangka ini. “Barusan sudah kita amankan seorang tersangka yang melarikan diri kemarin, dan tadi terpaksa kita lumpuhkan karena melakukan perlawanan memukul seorang anggota kita yang sedang melakukan pengejaran,” ungkapnya.

Kini tersangka dibawa ke rumah sakit Djulham Binjai guna diberi perawatan. Saat ini jumlah data DPO Polri dari tinggal 9 orang lagi.(SNW|BS)

Baca Juga

Diduga Karena Frustasi Hamil di Luar Nikah, Janda Dua Anak ini Pilih Gantung Diri

SiantarNewslPeristiwa,-Rulaini alias Yani alias Rada (35) warga Pasar III, Dusun XIV, Gang Posyandu nekat mengakhiri ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!