News Update
Siantar News / News Sumut / Samosir Berduka ! Bus Masuk Jurang di Tele, 1 Korban Tewas di Tempat
Bus Royal Class Masuk Jurang di Tele

Samosir Berduka ! Bus Masuk Jurang di Tele, 1 Korban Tewas di Tempat

SiantarNews|Samosir,- Samosir. Bus Royal Sampri dari Medan-Pangururan berpenumpang 8 orang masuk jurang di kedalaman sekitar 150 meter, Jumat (4/5/2018), sekira pukul 07.00 WIB. Lokasi kejadian di jalan lintas Tele .

Kecelakaan ini pun diunggah akun Moan Simbolon di salah satu grup facebook Komunitas Samosir.

“Samosir Berduka. “Tadi malam sekira jam 12 terjadi kecelakaan Mobil Royal Class di sekitar menara pandang tele dengan kedalaman 50m dengan penumpang 7 Orang dan meninggal 1 Orang sampai pagi ini belum tau Nama” yang korban…..!!!!! tulis Moan Simbolon dilaman sosial media tersebut.

Akibat kecelakaan lalu lintas tunggal itu, 1 penumpang perempuan dengan identitas yang belum diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian dan korban lainnya mengalami luka-luka dan menjalani perawatan medis di RSUD Pangururan dr Hadrianus Sinaga Pangururan, Kabupaten Samosir.

Nama korban luka-luka yang menjalani perawatan medis di RSUD dr Hadrianus Sinaga Pangururan adalah Dume Stumorang (25) perempuan, Desa Dabulan Kecamatan Sitio-tio, Lita Habeahan, Ronal Naibaho, Grasia Situmorang,(17) warga Desa Buntu Mauli, Jepri Tarigan.

Proses evakuasi bus masuk jurang di Tele

Pantauan medanbisnisdaily di lokasi kejadian Wakil Kepala Kepolisian Resor Samosir, Kompol Rosmana dan petugas Satuan Lalintas, dibantu Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas PU Samosir melakukan evakuasi para korban kecelakaan.(BS)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

2 Pemuda Pembunuh Kasir Murni Sitorus Menyesal dan Teringat Keluarga

SiantarNews|MEDAN – Pelaku pembunuhan terhadap rekan kerjanya, Ramadhani alias R (17), ternyata sempat minum-minuman keras merek ...