News Update
Siantar News / News Sumut / Labura / Rencana Nikah 23 Januari 2018, Pasangan Tunangan Ini Tewas Dihajar Truk Fuso
Pasangan Yang Bertunangan Tewas di Hajar Truk Fuso

Rencana Nikah 23 Januari 2018, Pasangan Tunangan Ini Tewas Dihajar Truk Fuso

SiantarNews| Peristiwa,- Malang nian nasib Muliadi (20) dan Andriani (18) ini. Sepasang kekasih ini terpaksa dievakuasi ke Puskesmas Negeri Lama usai sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan mobil barang Mitsubishi Fuso, Sabtu (30/12/17) kemarin.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 16.00 di Jalinsum Dusun Sei Mambang Hilir II, Desa Sei Tampang, kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu km 354-355 antara Medan-Tanjung Sarang Elang, menyebabkan pasangan yang dikabarkan sudah bertunangan dan akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan ini mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sawangin membenarkan telah terjadinya kecelakaan tabrak depan mobar truk Mitsubishi Fuso nomor polisi B 9091 kontra sepeda motor Honda Revo nopol BK 5292 YAZ.

Loading...

“Semula mobar truk mitsubishi fuso datang dari arah Medan menuju Tanjung Sarang Elang. Setiba di TKP, diduga pengemudi mobar truk mitsubishi fuso terberam ke sebelah kiri sehingga hilang kendali langsung memutar setir dan mengambil jalur kekanan,” sebut Kasat.

Saat bersamaan, sambung Kasat, dari arah berlawanan datang Honda Revo yang dikendarai sepasang kekasih ini dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tak dapat dielakkan.

“Saat ini kita sudah mengamankan barang bukti, sedangkan pengemudi Mobar Fuso usai kejadian langsung melarikan diri dan masih dalam lidik,” jawab Kasat.

Atas peristiwa itu, pengemudi Honda Revo Muliadi, warga Dusun Sei Mambang Hulu, Desa Sei Tampang, kecamatan Bilah Hilir, mengalami luka robek pada pelipis mata sebelah kiri, luka robek bibir bawah luar, luka robek dagu, luka lecet leher sisi kiri dan luka robek di atas kemaluan sebelah kiri.

“Sedangkan kekasihnya, Andriani warga Dusun Siderejo, Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu, mengalami luka robek di pelipis mata kiri, robek bibir atas, patah lengan kanan dan kiri. Kedua korban dirawat di Puskesmas Negeri Lama,” tandasnya.

Kedua Pasangan Akhirnya Tewas

Korban Yang Tewas

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Peribahasa inilah yang tersematkan pada sepasang kekasih Muliadi (20) dan Andriani (18). Kedua warga Bilah Hilir ini menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Negeri Lama

Informasi yang diterima, kedua insan berlainan jenis ini sebelumnya mengalami kecelakaan di Jalinsum Dusun Sei Mambang Hilir II, Desa Sei Tampang, kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu km 354-355 antara Medan-Tanjung Sarang Elang, Sabtu (30/12/2017) sekira pukul 16.00. Padahal keduanya direncakan akan melangsungkan pernikahan pada 23 Januari 2018. Kini keduanya dimakamkan secara berdampingan di pemakaman Wonosari.(Rey|GS)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Asyik ! Tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi dan Tj Morawa-Parbarakan Dibuka Gratis Hingga H+5 Lebaran

SiantarNews|Medan,- Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir HT Erry Nuradi meresmikan operasional ruas jalan Tol Medan ...