Siantar News / News Sumut / Labura / Pilu, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal
Penemuan Jenazah Wakapolres

Pilu, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

SiantarNews|Labuhanbatu,- Setelah dilakukan pencarian sejak sore kemarin dan pagi hari, Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Andi Chandra SIK SH MH berhasil ditemukan, Minggu (22/04/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kompol Andi Chandra ditemukan dalam keadaan meninggal dunia karena tenggelam. “Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Pol Rina Sari Ginting.

Rina menjelaskan, penemuan itu berhasil dilakukan, setelah tim melanjutkan pencarian disekitar lokasi kecelakaan di Sungai Berombang pada pukul 07.30 WIB.

Pencarian itu kata Rina dipimpin langsung Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang, dengan tim gabungan jajaran Personil Polres Labuhanbatu, BPBD Kabupaten Labuhanbatu, TNI beserta warga nelayan setempat.

“Kompol Andi Chandra berhasil ditemukan oleh tim tidak jauh dari lokasi karamnya speed boad Pol Airud Polres Labuhanbatu yang di tumpangi Kapolres Labuhanbatu beserta PJU pada Sabtu (21/04/2018) kemarin di perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah, Labuhan Batu,” jelas Rina.

Sebelumnya Rina menceritakan, peristiwa itu terjadi rombongan Kapolres Labuhanbatu baru selesai menghadiri acara di Berombang, dan akan kembali menuju Sarang Elang. Namun, baru sekitar 10 menit berjalan, spead boad Polair yang digunakan diperkirakan menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran, sehingga tenggelam.

Adapun lanjut Rina, seluruh ABK dan penumpang berjumlah 7 orang personel Polri, termasuk didalamnya Kapolres Labuhanbatu dan Wakapolres Labuhanbatu. Akan tetapi, pada awal kejadian hanya 6 personel yang berhasil diselamatkan termasuk Kapolres Labuhanbatu, sedangkan Wakapolres Labuhanbatu sempat hilang hingga akhirnya ditemukan telah meninggal.(Rey|BS)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Kesal Dimarahi Gegara Tak Puasa, Anak Tega Tikam Ibu Kandung

SiantarNews|Peristiwa – Andi Syaputra Siregar (24) benar-benar anak durhaka. Bagaimana tidak, pemuda yang sehari-hari berjualan rokok asongan ...