Siantar News / News Sumut / Perkosa Tetangga di Kebun Karet, Pria Ini Diamankan Polisi
Dok: Ilustrasi

Perkosa Tetangga di Kebun Karet, Pria Ini Diamankan Polisi

SiantarNewslTapsel,-Untung Siregar (40) warga Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tak berkutik kala dibekuk petugas Sat Reskrim Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) di kediamannya, Rabu (15/11/2017) kemarin. Lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini diciduk memperkosa tetangganya. 
 
Informasi yang dihimpun di Mapolres Tapsel, Sabtu (18/11/2017) menyebutkan, pemerkosaan yang dilakukan Untung terhadap tetangganya tersebut terjadi di kebun karet milik korban, Kamis (27/7/2017) lalu. Dimana, kala itu IFD yang tengah menderes didatangi tersangka yang membawa senjata tajam jenis parang.
 
Dengan secara tiba-tiba, Untung yang datang dari arah belakang langsung menarik baju korban hingga robek. Mendapat serangan tersebut, IFD pun berusaha melarikan diri.
 
Namun, dengan sigap tersangka menarik tangan korban dan mengancam korban apabila tidak mau berhubungan badan dengannya maka korban akan dibunuh. Ditengah ancaman tersebut, korban pun dibawa tersangka ke sebuah gubuk di kebun tersebut sebelum akhirnya diperkosa.
 
Tak terima atas perlakuan Untung tersebut, IFD pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Tapsel. Mendapat laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan.
 
“Pada hari Rabu 15 November 2017 sekira pkl 14.30 wib, Tim Opsnal Polres Tapsel mendapat informasi tersangka sedang berada di rumahnya. Kemudian tim langsung menuju ke kediaman tersangka dan mendapati tersangka di sana dan langsung membawa tersangka ke mako guna proses hukum,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Ismawansa melalui Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tapsel, Iptu Happy Margono kepada wartawan.
 
Atas perbuatannya tersebut, Untung pun diganjar Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman maksimum 12 tahun penjara.(linlmtc)

Baca Juga

Jalan Lingkar Samosir Dikerjakan Multi Years, Telan Dana 512 M

SiantarNews|Samosir,- Pelaksanaan pembangunan jalan lingkar Samosir sebagai bagian dari proyek penataan infrastruktur destinasi pariwisata Danau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!