Siantar News / News Sumut / Binjai / Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Selamat Nekat Mengakhiri Hidupnya di Pohon Petai
ILustrasi Photo

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Selamat Nekat Mengakhiri Hidupnya di Pohon Petai

SiantarNews|Peristiwa,- Lantaran diduga depresi akibat sakit maag akutnya tak kunjung sembuh, Selamat (62) Warga Jalan Bromo Gang Setuju, Medan Denai, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon petai cina tak jauh dari kediamannya, Rabu (4/10/2017) sore.

Temuan mayat tersebut diketahui saat ibu Teambun boru Simanungkalit (57) warga Jalan Bakaran Batu, Kelurahan Binjai, Medan Denai hendak mencari kangkung liar di lokasi temuan mayat. Sesampainya di lokasi, Teambun melihat sesosok pria tua tergantung dengan kain sarung di sebuah pohon petai cina.

Melihat itu, Teambun langsung melaporkannya kepada warga yang sedang melintas bernama Bapak Maringan Sianipar (77) warga Jalan Bromo Gang Masjid Al Hidayah, Medan Denai. Kemudian olehnya langsung melaporkannya ke Kepling setempat, Bobby Basir (44) Kepling Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai dan meneruskannya ke Polsek Medan Area.

Petugas yang mendapatkan laporan tersebut langsung turun ke tempat kejadian. Setelah ditanya para warga sekitar maupun pengguna jalan lainnya yang sempat menjadi tontonan warga, tak satu pun yang mengenali korban. Namun, setelah 30 Menit kemudian, istri korban yang enggan menyebutkan namanya datang ke lokasi dan mengakui bahwa mayat yang tergantung benar adalah suaminya setelah melihat foto dari selullar tetangganya.

Dihadapan petugas, istri korban mengaku bahwa suaminya depresi karena penyakit maag yang tak kunjung sembuh.

“Depresi suami saya pak karena penyakit maag akut yang tak kunjung sembuh, suami saya pun sempat mengatakan akan bunuh diri, dan sempat pergi tak kunjung kembali saat hari Senin (2/10/2017) lalu,” aku istri korban.

Saat hendak dibawa petugas Polsek Medan Area untuk diautopsi, istri Korban keberatan untuk dilakukan visum. Kapolsek Medan Area Kompol Hartono didampingi Kanit Reskrim Iptu Rudi membenarkan temuan mayat tersebut.

“Istri korban keberatan untuk dilakukan autopsi, dan sudah membuat surat pernyataan untuk dikemudian hari tidak akan menuntun siapa pun,” ungkapnya. (Rey|GS)

Baca Juga

Jalan Lingkar Samosir Dikerjakan Multi Years, Telan Dana 512 M

SiantarNews|Samosir,- Pelaksanaan pembangunan jalan lingkar Samosir sebagai bagian dari proyek penataan infrastruktur destinasi pariwisata Danau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!