News Update
Siantar News / News Sumut / Kisaran / Pencuri Sepeda Ini Hampir Dibakar Massa, Untung Ditolong Polisi
Pelaku Yang Hampir diamuk massa

Pencuri Sepeda Ini Hampir Dibakar Massa, Untung Ditolong Polisi

SiantarNews|Kriminal,- DA (16) warga Jalan Pisang, Kelurahan Mutiara ini nyaris dibakar massa karena mencuri sepeda Polygon milik Dedi Ardiansyah (36) warga Jalan Melinjo Lk III, Kelurahan Umbut Baru, Jumat (3/11/3017) di Jalan Belinjo, Kelurahan Umbut Baru Asahan.

Beruntung anggota unit Polsek Kota Polres Asahan cepat datang ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari amuk massa. Selanjutnya barang bukti sepeda Polygon yang dicuri pelaku dibawa dibawa ke Polsek Kota guna keperluan pemeriksaan.Informasi didapat, pelaku Doni ini ditangkap Dedi pemilik sepeda saat membawa kabur sepedanya.

Pelaku dan korban sempat kejar-kejaran. Namun pelaku kalah cepat, karena diteriaki pencuri. Warga sekitar yang mendengar teriakan Dedi tersebut langsung mengepung pelaku.

Akhirnya pelaku dapat dilumpuhkan warga dan menghajarnya. Massa yang emosi tersebut sempat akan membakar pelaku sambil berteriak. Beruntung unit Polsek Kota cepat datang kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku yang sudah terikat tali dari amuk massa.

Petugas pun langsung bergerak cepat membawa pelaku yang sudah berdarah diwajahnya bersama barang bukti sepeda ke Polsek Kota untuk dilakukan pemeriksaan.

Doni dikonfirmasi mengaku sudah dua kali mencuri sepeda. Dan uang hasil curian tersebut digunakan untuk foya-foya.

“Udah dua kali aku mencuri bang, uangnya untuk belanja-belanja,” jelasnya sambil meringis kesakitan.Kanit Reskrim Polsek Kota Ipda Syamsul Adhar dikonfirmasi membenarkan kejadian penangkapan pelaku pencurian sepeda tersebut.

“Pelaku bersama barang bukti sepeda sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan,”jelasnya.(Rey|GS)

Baca Juga

Jasad Mr X Membusuk Disungai, Leher dan Kaki Serta Tangan Korban Dijerat Pakai Nilon

SiantarNews|Kriminal,- Jasad pria tanpa identitas (Mr X) memakai anting pada telinga sebelah kiri ditemukan tewas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!