Siantar News / News Sumut / Deliserdang / Pembunuh Kasir PT Dwi Tunggal Boru Sitorus Ditangkap di Pasaman, Ternyata Ini Pelakunya
AM salah seorang pelaku pembunuhan kasir PT Dwi Tunggal

Pembunuh Kasir PT Dwi Tunggal Boru Sitorus Ditangkap di Pasaman, Ternyata Ini Pelakunya

SiantarNews|SERGAI – Sat Reksrim Polres Sergai akhirnya berhasil meringkus R alias Dani (18) dan AM (17) di sekitar Jalan Barilas Hilir, Jr Perdamaian, Nagari Simpang Tonang, Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pasaman, Sumbar, Senin (7/5/2018) sekira pukul 23.00.

Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa HP merk OPPO A 57 dan Nokia E53 milik korban dan handphone Andromax milik pelaku R.

Kedua tersangka diduga terlihat pembunuhan Murni Sitorus (47) warga Samosir yang ditemukan tewas bersimbah darah di lantai 3 ruko PT Dwi Tunggal Jaya Lestari di Dusun 9, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Minggu (6/5) lalu sekira pukul 02.00.

Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly ketika dihubungi, Selasa (8/5/208) siang membenarkan informasi penangkapan ini.

“Tersangka ditangkap sekitar Jalan Barilas Hilir, Pasaman dan masih dalam pemeriksaan,” singkatnya.

Luka tikam di wajah dan mata memar

Sebelumnya diberitakan Murni Sitorus (47) warga Batam ditemukan tewas berselimbah darah dilantai 3 ruko PT Dwi Tunggal jaya Lestari terletak di Dusun 9, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Minggu (6/5/2018).Murni tewas akibat luka tikam dibagian wajah, berut dan paha.

Diduga korban sempat melakukan perlawanan hal itu terlihat dari mata dan wajah korban terlihat memar. Selain itu baju korban tersingkap dan hanya menggunakan celana dalam.

Murni bekerja sebagai kasir ini dalam keadaan hanya menggunakan kaos dan celana dalam ini pertama kali ditemukan Ardiansayah Putra (21) terkejut melihat Murni tergeletak di atas kasus dalam keadaan berselimbah darah.

Ardi mengatakan, sebelum korban ditemukan tewas, Minggu (6/5/2018) sekira pukul 00.30 dirinya sempat makan mie instant dengan korban di lantai 2. Setelah mereka makan tiba-tiba datang Dani (18) cleaning service membawa seorang temannya tidak dikenal kemudian langsung naik ke lantai 3.

“Setelah itu aku gak tau karena tidur dan terbangun pukul 11.30,” paparnya.

Menurut Ardi, dirinya mengetahui korban tewas saat akan minta izin keluar. Namun dirinya tidak mengetahui Dani dan temannya setelah kejadian itu.

“Aku gak ketemu Dani setelah malam itu,” bilang Ardi.(Rey|GS)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Kesal Dimarahi Gegara Tak Puasa, Anak Tega Tikam Ibu Kandung

SiantarNews|Peristiwa – Andi Syaputra Siregar (24) benar-benar anak durhaka. Bagaimana tidak, pemuda yang sehari-hari berjualan rokok asongan ...