Siantar News / News Sumut / Deliserdang / Pelipis Koyak Saat Manggung di Sergai, Tantri Kotak Dilarikan ke Rumah Sakit
Tantri Kotak (Bola.com)

Pelipis Koyak Saat Manggung di Sergai, Tantri Kotak Dilarikan ke Rumah Sakit

SiantarNews|SEIRAMPAH – Sebuah insiden yang terjadi dialami vokalis band Kotak, Tantri. Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit ketika manggung di lapangan eks MTQ Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara Sabtu, (17/2/2018) malam.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari tersebut dibawa ke Rumah Sakit Melati Perbaungan karena darah mengucur deras dari daerah pelipis matanya.

Informasi di lapangan menyebutkan, pelipis mata Tantri terkena ujung gitar yang dipakai personel Kotak lainnya Cella (gitaris). Insiden itu terjadi di saat band ini sedang membawakan lagu ‘Beraksi’.

Karena saking semangatnya, ia terkena ujung gitar yang dipakai Cella (gitaris). Meski darah sudah mengucur dari pelipis matanya namun ia tetap profesional dan menyelesaikan lagu.

Di menit ke 2.45 Cua (Bassis) pun berusaha menenangkan ribuan penonton. Ia meminta doa kepada penonton agar Tantri tidak kenapa-kenapa.

Bassis Band Kotak, Cua menyusul Tantri di rumah sakit Melati Perbaungan Sabtu, (17/2/2018).(Tribun Medan)

Perawat Rumah Sakit Melati Perbaungan, Agus mengatakan Tantri tiba di rumah sakit sekitar pukul 22.00 WIB. Ia juga mengatakan awalnya Tantri tidak bersedia untuk dijahit pelipis matanya namun karena mereka menyarankan, kemudian Tantri pun menurutinya.

“Dia pertama mau minta dibawa ke Jakarta saja. Tapi managernya juga saat itu nyarankan harus dijahit. Kita sarankan ya memang harus dijahit. Sekitar 6 sampai 7 jahitan gitu juga. Dia dilarikan ke rumah sakit naik ambulans,”kata Agus.

Setelah selesai dijahit Tantri pun bersedia untuk meladeni permintaan para perawat untuk berfoto bersama. Saat itu perban pun sudah menempel diatas pelipis kanan matanya.(Rey|MTC)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

English Debate Competition Nommensen Pacu Kreativitas Mahasiswa

SiantarNews|Medan,-Tidak ada ruang bagi kita untuk bersembunyi dari ruang globalisasi, untuk itu kemampuan berbahasa Inggris ...