Siantar News / News Sumut / Pelajar SMP Tenggelam di Pantai Pasir Putih Samosir
Ilustrasi

Pelajar SMP Tenggelam di Pantai Pasir Putih Samosir

Siantarnews,|Samosir-Seorang pengunjung Pantai Pasir Putih, Desa Parbaba, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Ripaldo Sembiring (14), tenggelam, Minggu (8/10/2017), sekira pukul 18.00 Wib.

Hingga malam ini, warga Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, pelajar SMPN1 Tanah Pinem belum ditemukan.Korban datang ke Pasir Putih bersama rombongan SMPN 1 dan SMA Tanah Pinem, SMP dan SMA Parongil Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi, Sumut dalam rangka study tour, didampingi para guru masing-masing sekolah.

Renol Nababan (teman korban) menerangkan, ia bersama Ripaldo dan siswa lainnya berenang di Pantai Pasir Putih hingga mendekati batas merah, yang seharusnya tidak boleh didekati pengunjung.

“Kemudian Ripaldo Sembiring menarik saya karena melewati garis merah. Akibat keram dan kelelahan, saya dan Ripaldo Sembiring tenggelam, namun saya dapat ditolong oleh teman-teman saya, sementara korban Ripaldo Sembiring tidak sempat tertolong oleh teman yang lain,” ujarnya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Samosir, Mahler Tamba ketika dikonfirmasi  menjelaskan, proses pencarian korban masih dilakukan, dibantu Polres Samosir.(go.sumut)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

English Debate Competition Nommensen Pacu Kreativitas Mahasiswa

SiantarNews|Medan,-Tidak ada ruang bagi kita untuk bersembunyi dari ruang globalisasi, untuk itu kemampuan berbahasa Inggris ...