Siantar News / News Sumut / Deliserdang / Papan Bunga Dukungan Ahok-Djarot Berjejer di Kantor DPRD Deli Serdang
Papan Bunga Dukungan Ahok Djarot di Deli Serdang

Papan Bunga Dukungan Ahok-Djarot Berjejer di Kantor DPRD Deli Serdang

SiantarNews|Deliserdang,- Papan bunga ukuran jumbo bertuliskan dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat atau lebih dikenal pasangan “Badja” berjejer di depan Kantor DPRD Deli Serdang pada Rabu (03/05/2017).

Di papan bunga bertama bertuliskan terimakasih sudah membawa perubahan bagi Jakarta ke arah yang lebih baik dari Minuteman, Inggou DP, Henky F Sementara di papan bunga kedua berisi dukungan Ahok menjadi Ketua KPK dari Elfrida, Indah, Legisa. Sedangkan di papan bunga ketiga bertuliskan selamat menempuh hidup baru untuk Ahok dan Djarot, Jakarta tanpa Badja bagaikan kepala tanpa shampo banyak ketombe.

Tiga papan bunga dukungan untuk Badja ini pun sempat membuat heboh dan menjadi perhatian para pengendara maupun warga yang sedang berada beraktifitas di depan kantor DPRD Deli Serdang. Papan bunga ini pun menjadi ajang foto bagi warga.

Petugas Sat Pol PP yang mengetahui hal ini pun langsung mengangkat tiga papan bunga tersebut ke mobil Patroli. Petugas Sat Pol PP pun membawa tiga papan bunga tersebut ke Kantor Sat Pol PP Deli Serdang di Komplek Kantor Bupati Deli Serdang.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Y Dachi yang ditemui dilokasi menegaskan pihaknya tidak mengetahui kapan papan bunga tersebut diletakkan. “Personil kita hanya membantu pengamanan saja saat Sat Pol PP memindahkan papan bunga tersebut. Tidak tau kapan papan bunga tersebut diletakkan, tadikan pengamanan demo,” katanya. (snw|ds|bs)

Baca Juga

Diduga Dibunuh, Warga Kelurahan Kota Siantar Heboh Penemuan Mayat Penuh Darah

SiantarNews|Peristiwa,- Warga Kelurahan Kota Siantar, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara digegerkan dengan penemuan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!