News Update
Siantar News / News Sumut / Deliserdang / Ngeri!!! Mayat Dengan Kepala Terpisah Ditemukan di Perladangan
Sesosok mayat dengan kondisi mengenaskan ditemukan di perladangan warga di Dusun III Namorube Jahe Desa Namorube Julu Kec.Kutalimbaru tepatnya diperladangan kebun sawit milik dari M.Syarif Keliat, Minggu (5/8/2018).

Ngeri!!! Mayat Dengan Kepala Terpisah Ditemukan di Perladangan

SiantarNews|Sesosok mayat dengan kondisi mengenaskan ditemukan di perladangan warga di Dusun III Namorube Jahe Desa Namorube Julu Kec.Kutalimbaru tepatnya diperladangan kebun sawit milik dari M.Syarif Keliat, Minggu (5/8/2018).  Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan dengan kondisi kepala terputus dari badan. 

“Tidak ada identitas ditemukan di jasad mayat itu. Namun korban ditaksir usia sekitar 40 tahun, memakai kemeja merk Cardinal warna putih, memakai celana jeans abu merk Levis dan Memakai sabuk PDH lambang TNI AD,” ucap Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu,  Minggu malam. 

Martualesi mengatakan mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga.  Kemudian warga melaporkan temuan ini ke Kepala Desa setempat.

Loading...

“Selanjutnya petugas turun ke TKP dan mendapati mayat dalam posisi telungkup dan kepala terpisah dari badan sekitar sejauh 15 meter,” sebut Martualesi. 

Kuat dugaan lanjut Martualesi,  mayat tersebut korban pembunuhan.  “Korban digorok kepalanya hingga putus,” sebutnya.

Selanjutnya Tim Inafis Sat Reskrim Polrestabes Medan turun ke TKP melakukan Olah TKP dan saat ini mayat sudah dievakuasi ke RSBhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan authopsi.

“Hingga saat ini belum ada warga Desa Namorube Julu yang mengenali korban dan yang merasa kehilangan anggota keluarga,” terang Kapolsek.

Sedangkan berdasarkan keterangan saksi pemilik kebun, dia terakhir memanen sawit yaitu dua minggu yang lalu tanggal 22 Juli 2018.

“Kuat dugaan kejadian setelah tanggal 22 Juli 2018 dan hingga saat ini kami masih di lapangan melakukan penyelidikan, apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk dapat melihatnya di RS.Bhayangkara Polda Sumut atau menghubungi Polsek Kutalimbaru,” tandas Martualesi.  (mtc/fae)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Air Parit Berwarna Merah, Ternyata Ada Orok

SiantarNews|Peristiwa,- Penduduk Jalan Bromo Gang Setia Budi, Lingkungan 7, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan ...