Siantar News / News Sumut / Deliserdang / Medan-Sibolangit Sempat Macet Total Akibat Longsor di Jalan Jamin Ginting
Suasana Membersihkan Longsor

Medan-Sibolangit Sempat Macet Total Akibat Longsor di Jalan Jamin Ginting

SiantarNews|Peristiwa,- Jalur lalu lintas yang menghubungan Kota Medan dengan Sibolangit sempat putus dan mengakibatkan kemacetan panjang, akibat longsor yang terjadi di Jalan Jamin Ginting, Lau Kaban, Tirtanadi, Sibolangit, Selasa (21/11/2017) kemarin malam.

Sekretaris BPBD Kabupaten Deli Serdang Darwin Surbakti ketika dikonfirmasi mengakui kebenarannya. Peristiwa tersebut terjadi, pada pukul 19.00 WIB.

“Ya benar. Untuk perhatian sahabat semua, saat ini terjadi longsor di Jalan Jamin Ginting Lau Kaban Tirtanadi,” jelasnya.

Darwin menambahkamn, dengan masih terjadinya hujan lebat maka ada kemungkinan untuk terjadinya potensi longsor susulan. “Untuk korban jiwa negatif,” sebutnya.

Saat ini lanjut Darwin, sedang dilakukan pembersihan material longsor dibantu oleh alat berat. Karenanya, lalu lintas imbuh dia, kini berangsur-angsur mulai kembali normal.”Pembersihan material sudah dilakukan, dan lalin sudah mulai lancar,” pungkasnya. (Rey|BS)

Baca Juga

Jalan Lingkar Samosir Dikerjakan Multi Years, Telan Dana 512 M

SiantarNews|Samosir,- Pelaksanaan pembangunan jalan lingkar Samosir sebagai bagian dari proyek penataan infrastruktur destinasi pariwisata Danau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!