Siantar News / News Sumut / Deliserdang / Ketakutan, Wanita Ini Serahkan Sendiri Sabu Ke Petugas Bandara Kuala Namu
Wanita Yang Serahkan Sabu Ke petugas

Ketakutan, Wanita Ini Serahkan Sendiri Sabu Ke Petugas Bandara Kuala Namu

SiantarNews|Peristiwa,- Simpan benda diduga narkoba jenis sabu-sabu di dalam casing handphone (hp), Nurainun (30) warga Medan penumpang Wings Air nomor penerbangan IW 1262 tujuan Gunung Sitoli, Nias diamankan di Bandara Kuala Namu pada Rabu (06/12/2017).

Diamankannya Nurainun berawal saat menjalani pemeriksaan di Security Chek Point (SCP) I lantai III Bandara Kuala Namu. Saat menjalani pemeriksaan, Nurainun yang ilusi dan merasa ketakutan, langsung menyerahkan dua plastik klip transparan yang berisi diduga sabu kepada petugas Avsec yang melakukan pemeriksaan seberat 0,8 gram.

Selanjutnya Nurainun serta barang bukti dibawa ke Security Building Bandara Kualanamu. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Nurainun serta barang bukti diduga sabu diserahkan ke Sat Narkoba Polres Deli Serdang.

Manajer Humas Bandara Kuala Namu Wisnu Budi Setianto membenarkan diamankannya Nurainun.

“Saat menjalani pemeriksaan si SCP I Nurainun yang merasa ketakutan langsung menyerahkan diduga sabu yang diselipkan di casing handphone yang dibawanya,” terang Wisnu.

Lanjut Wisnu, Nurainun serta barang bukti diduga sabu seberat 0,8 gram sabu diserahkan ke Sat Narkoba Polres Deli Serdang untuk proses hukum lebih lanjut.

Informasi lain diperoleh selain mengamankan Nurainun, petugas juga mengamankan William dan Reno Suriyanto Lubis teman Nurainun saat di Bandara Kuala Namu. (Rey|BS)

Baca Juga

Brak ! Pemuda 13 Tahun Ini TewasTabrak Belakang Truk Berhenti

SiantarNews|Peristiwa,- Dimas Ramadhan (13) seorang pelajar warga Dusun II A Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!