News Update
Siantar News / News Sumut / Jabat Kapolda Sumut, Irjen Rycko Tembak Mati 11 Bandar Narkoba
Kapolda Sumut Irjen Rycko Amelza Dahniel. ©2017 Merdeka.com

Jabat Kapolda Sumut, Irjen Rycko Tembak Mati 11 Bandar Narkoba

SiantarNews,-Ini peringatan bagi bandar narkoba di Sumut. Polisi di daerah ini sudah mendapat perintah untuk memberikan tindakan tegas, termasuk menembak mati pelaku.

“Penembakan sesuai prosedur. Itu perintah saya,” ujar Kapolda Sumut Irjen Rycko Amelza Dahniel, Kamis (18/5).

Jenderal bintang dua ini menambahkan, 11 bandar narkoba sudah ditembak mati di Sumut. Itu membuktikan Polda Sumut terus memberikan tindakan tegas kepada para pelaku kejahatan narkoba.

Teranyar, Satuan Reserse Narkoba Polda Sumut menembak mati 2 tersangka bandar narkoba, MR (22) dan ML (22) di kawasan Sunggal, Medan, Selasa (16/5) malam. Dari dua warga Sigli, Aceh itu polisi menyita 2 kg sabu-sabu dan sepucuk senjata api rakitan.

“Ini bandar yang ke-10 dan ke-11 yang kita tembak mati. Tindakan tegas kita kepada bandar. Polda Sumut konsisten memberi tindakan tegas. Kita akan terus kejar pelaku,” jelasnya.

Rycko memaparkan tindakan tegas ini dilakukan karena narkoba masih menjadi masalah yang sangat mengkhawatirkan di Sumut. Dari 10 kasus hukum di daerah ini, 7 atau 8 di antaranya merupakan kasus narkoba.

“Tindakan tegas untuk memberi efek jera dan bukti keseriusan Polda Sumut melindungi masyarakat dari bahaya narkoba,” jelas Rycko.(mdk)

Baca Juga

Survei TII: Medan Kota Terkorup 2017

SiantarNewslJakarta,-Hasil survei terbaru dari Transparency International Indonesia (TII) menyimpulkan kota Medan, Sumatera Utara, sebagai kota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!